Sukses

Entertainment

Donghae Super Junior Balik Akting di Film Asian Ghost Project

Fimela.com, Jakarta Setelah keluar dari wajib mileter 2017 lalu, akhirnya Donghe Super Junior memutuskan untuk kembali akting. Pada 30 Januari, SJ Label mengungkapkan bahwa Donghae akan menjadi pemain utanma film dari kolaborasi Thailand-Amerika berjudul Asian Ghost Project.

Asian Ghost Project akan mengeksplorasi konsep unik ilmu gaib dan menceritakan kisah hal-hal misterius yang terjadi di Thailand. Banyak selebritas terkenal Asia termasuk Donghae akan muncul dalam film ini.

 

Selain Lee Donghae, kabarnya aktor Indonesia, Rio Dewanto juga akan membintangi film ini. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Asian Ghost Project merupakan film produksi LeayDoDee Studio di Thailand. Rencananya, film ini film yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Jadi, penggemar Donghae harus sedikit lebih sabar.

Donghae Super Junior terakhir kali berakting dengan membintangi drama Quiz from God 4 dan film The Youth pada tahun 2014 silam. Aktingnya dalam drama It's Alright, Daddy's Daughter sebagai Choi Wook Gi bisa jadi rujukan buat ditonton ulang sambil menanti film terbarunya, Asian Ghost Project.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading