Sukses

Entertainment

Kisah Yotari Berjuang di Ajang Bakat hingga Rilis Single Perdana

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Yotari Kezia akhirnya mendapat kesempatan untuk merilis karya perdananya sebagai solois. Yotari memulai perjalanannya di industri musik dengan single catchy bertajuk Warna Baru.

Seakan jadi implementasi dari judul lagunya, Yotari siap memberikan warna baru dengan karakter serta musikalitas yang ia miliki. Di bawah naungan label Warner Music Indonesia, lagu terbaru Yotari sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

 

Namun sebelum berhasil mewujudkan salah satu mimpinya untuk debut, Yotari telah melewati perjuangan cukup panjang. Beberapa kali solois asal Surabaya ini mengaku sempat bertarung di sejumlah ajang pencarian bakat.

"Dari kecil aku emang suka nyanyi, dan akhirnya memberanikan diri ikut ajang pencarian bakat. Aku pernah ikut Indonesian Idol tapi cuma sampe 50 besar. Pernah ikut Rising Star juga tapi belum berhasil, sampe akhirnya coba-coba ikutan lagi di Joox dan nggak nyangka akhirnya jadi juara," ungkap Yotari dalam kunjungannya ke Fimela.com belum lama ini.

Pantang Menyerah

Semangat pantang menyerah terus dipegang teguh oleh Yotari untuk mengejar mimpinya. Meski berkali-kali gagal ia tak ingin berkecil hati dan menyerah dengan keadaan.

"Yang paling penting jangan cepet nyerah, berusaha terus sih. Kebetulan aku punya keluarga dan sahabat-sahabat yang selalu ngasih support, dan itu sangat membantu," tambahnya.

Tembang Jatuh Cinta

Yotari bisa dibilang punya modal kuat untuk menjadi penyanyi. Selain punya kualitas vokal yang mumpuni, ia juga piawai bermain gitar dan menciptakan lagu dengan instrumennya tersebut.

Seperti lagu Warna Baru yang merupakan ciptaan Yotari, ia mengekspresikan diri dengan lebih baik ketika mencipta lagu sendiri. "Iya ini aku yang ciptain sendiri, ceritanya tentang jatuh cinta untuk pertama kali, dan emang ini berdasarkan pengalaman pribadi," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Masalah Kesehatan Mental Anak dengan Mengikuti Ajang Pencarian Bakat