Sukses

Entertainment

Nafa Urbach, Hobi Makan yang Bercita-cita Kurus

Fimela.com, Jakarta Diet memang memiliki konsekuensi menghindari segala hal yang menjadi pantangan. Komitmen juga diperlukan untuk berhasil mendapatkan goal yang diiinginkan. Dan Nafa Urbach pun mengetahui hal tersebut.

Nafa mengaku merupakan seorang yang hobi mencicipi beragam kuliner. Karenanya, ketika dirinya berharap bisa kurus, seolah berbanding terbalik dengan kebiasaannya yang belum berubah perihal pola makan.

"Hobby makan, cita-cita kurusss, cita-citaain terus aja gak pa palah," tulis Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach baru-baru ini.

Seperti foto dalam unggahannya ini, Nafa terlihat sedang lahap menyantap sepotong roti. Apalagi ketika Nafa bertemu dengan makanan khas masyarakat Jawa yaitu jadah bakar, tempe dan tahu bacem, serta ketan.

"MEWAAAAHHHH.. MURAAH, jadah bakar lan tempe tahu baceman lan ketan," tutur Nafa Urbach demikian antusias di unggahan sebelumnya.

Himbau Ibu-ibu

Sebagaimana diketahui, Nafa Urbach tengah rajin menyambangi Dapil Jawa Tengah 6 demi memuluskan jalannya menuju Senayan. Ia merupakan wakil dari Partai Nasdem untuk wilayah Kabupaten Purworejo, Kota Magelang, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Temanggung.

Kepada masyarakat yang menyambutnya, Nafa berharap tak lagi disuguhi makanan lezat. "Menuju dapil 6 pliss pliss pliss ibu-ibu jangan kasih saya makaan banyak-banyak," tandas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading