Sukses

Entertainment

5 Film yang Membuatmu Semangat Mewujudkan Impian

Fimela.com, Jakarta Hidup memang harus dijalani dengan semangat dan tiap orang butuh penyemangat untuk menjalani kehidupannya. Kerasnya kehidupan kerap membuat semangat orang menjadi luntur. Terkadang untuk mengembalikan semangat hidup perlu ada masukan dari luar, salah satunya adalah menonton film.

Tidak hanya menjadi cara untuk menghilangkan kejenuhan, film juga memberikan nilai positif bagi para penontonnya. Tidak jarang jika semangat kita memnjadi tumbuh setelah menonton film yang menginspirasi dan memberikan pesan moral.

Lantas film-film apa saja yang membuat semangat jadi berkobar-kobar? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Forrest Gump

Forrest Gump menceritakan tentang seorang anak yang mempunyai keterbelakangan mental. Selain keterbelakangan mental, ia juga mengalami kesulitan berjalan. Ia pun harus menggunakan penyangga kaki agar bisa berjalan. Tak ayal, ia pun kerap jadi korban bully di sekolahnya. Akan tetapi ada teman Forrest yang menerima apa adanya.

The King's Speech

Film The King's Speech menceritakan tentang perjuangan Raja George VI mengatasi kesulitan berbicara di depan umum. Setelah mengikuti berbagai perawatan dan tak membuahkan hasil, ia pun menyerah. Akhirnya Raja George VI bertemu dengan terapis public speaking asal Australia bernama Lionel Logue. Berkat kesabaran Lionel, Raja George VI pun berhasil menjadi lebih baik.

A Beautiful Mind

Film A Beautiful Mind menceritakan tentang ahli matematika bernama John Nash yang memiliki keterbatasan. Kehidupan Nash semakin berat setelah ia menderita penyakit Skizophernia. Dengan segala kesulitan yang dihadapinya, ia tetap mencoba bertahan demi keluarganya.

Pursuit of Happyness

Lantaran tidak mengalami krisis finansial, Chris dan anaknya pun ditinggalkan oleh istrinya. Dalam keadaan yang tak tentu, Chris pun mencoba menjadi pialang saham. Chris yang mulai kehabisan uang pun akhirnya diusir dari rumah sewanya dan menjadi gelandangan. Kemiskinan membuat Chris menjadi bersemangat untuk giat mencari pekerjaan.

The Billionaire

Film The Billionaire terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Film ini menceritakan tentang perjuangan pemuda asal Thailand yang bernama Aithipat Kulapongvanich. Perjuangannya untuk menjadi seorang pengusaha sukses pun terwujud. Ia menjadi pemilik snack rumput laut terlaris di Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading