Sukses

Entertainment

Sandra Dewi dan 4 Artis yang Merayakan Imlek

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Sandra menetap di Pangkalpinang lalu pindah ke Jakarta pada tahun 2001.

Kepindahan Sandra ke Jakarta salah satunya untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations. Kemudian Sandra mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Ia pun meraih juara dalam ajang tersebut.

Tak lama, Sandra pun mulai aktif di dunia entertainment. Beberapa peran di ranah film layar lebar yang kemudian dilakoninya selain sebagai bintang iklan dan juga pesinetron, salah satunya Cinta Indah.

Sebagai entertainer yang popularitasnya menjulang tinggi, Sandra tak kehilangan jati dirinya. Sampai sekarang Sandra Dewi masih terus merayakan pergantian tahun etni sTionghoa yang akrab disebut Imlek.

Selain Sandra Dewi, beberapa artis lainnya juga selalu merayakan Imlek pada tiap tahunnya. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Yuanita Christiani

Sahabat baik Sandra Dewi ini juga sering merayakan Imlek. Pada satu unggahan, ia menyatakan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir baginya menerima angpao. "Asikkkk sebentar lagi imlek. Sedih deh tahun terakhir terima angpao hahaahhaha," ujarnya di laman Instagram yuanitachrist.

Morgan Oey

Mantan personil SM*SH ini juga selalu merayakan Imlek. Bahkan biasanya Morgan selalu pulang kampung ke Singkawang, Kalimantan Barat, seperti tahun ini. "Always feels so good to be back #home. #Singkawang," tulisnya di akun Instagram morganoey.

Boy William

Tahun ini Boy William juga kembali merayakan tahun baru Imlek. Dalam unggahannya, ia menyambut Imlek dengan busana bertema Shanghai Blue. "Gong xi gong xi. SHANGHAI BLUE. Starring @boywilliam17 @karbearv," ujarnya di laman boywilliam17.

Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini juga memiliki darah Tionghoa pada dirinya. Dan meskipun tengah hamil, ia pun tetap menyambut Imlek dengan busana berwarna keemasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading