Sukses

Entertainment

Tampil Bagaimanapun, Pevita Pearce dan 4 Artis Ini Selalu Dipuji

Fimela.com, Jakarta Artis Pevita Pearce sudah dikenal dengan imej cantiknya. Darah Wales dari sang ayah, Bramwell Pearce menjadikan garis cantik tersendiri pada Pevita kala bertemu dengan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin.

Pevita juga termasuk selebritis yang aktif menggunakan media sosial. Banyak aktivitasnya yang diunggah, terutama di laman Instagram miliknya, pevperce. Ia pun tak segan menampakkan bermacam keadaan diri.

Mulai dari dandanan sekenanya, sampai dengan dandanan maksimal kerap diunggah Pevita. Dan tentu saja, dalam setiap unggahannya, Pevita selalu cantik menawan. Hal inilah yang membuat Pevita selalu mendapatkan pujian.

Bisa dibilang, hampir pada setiap unggahan, netizen menyatakan kekagumannya pada perempuan 26 tahun tersebut. Dan tak hanya kaum Adam yang terhipnotis, kaum Hawa juga mengakui keindahan Pevita Pearce.

Di antara artis Indonesia tak hanya Pevita Pearce yang dianggap sebagai protagonis. Beberapa selebritis ini juga senantiasa mendapatkan pujian dalam tiap penampilannya. Siapa saja?

Raline Shah

Artis ini termasuk salah satu artis yang selalu menuai pujian dari netizen. Bahkan ketika dirinya tengah berpose dengan mimik muka bebek, netizen pun tetap menyanjungnya.

Sherina

Mantan artis cilik ini juga lebih sering mendapakan pujian daripada kritikan apalagi hujatan. Pada setiap penampilannya, pemeran film Wiro Sableng tersebut selalu dipuji netizen.

Natasha Wilona

Kekasih Verrel Bramasta ini juga termasuk baris artis perempuan yang sering dipuji daripada dicaci.

Prilly Latuconsina

Dikenal lewat perannya di sejumlah sinetron, Prilly Latuconsina berhasil menjadi idola baru. Tak heran ketika dirinya memiliki basis massa penggemar yang senantiasa memujinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading