Sukses

Entertainment

6 Drama Korea untuk Pemula, Dijamin Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Drama Korea terkenal dengan kisah cinta romantisnya.Bukan hanya menampilkan aktor dan aktris yang menawan, namun cerita yang disajikan pun beragam dan didapat dengan riset yang serius.

Banyak penggemar drama Korea menonton untuk mengusir kegalauan dan mengalihkan kepenatan. Tak percaya drama Korea bisa mengusir galau?

Bagi yang belum pernah menonton drama Korea baiknya Anda mencoba. Pertama, kemungkinan Anda akan terpesona dengan aktor atau aktrisnya. Kedua, Anda akan hanyut dalam cerita yang disajikan, karena mereka yang dibalik layar selalu bisa memberikan sensasi berbeda disetiap ceritanya.

Simak cerita drama Korea yang sederhana namun menggoda untuk anda pemula di dunia drama Korea. Setelah nonton 6 drama Korea ini, dijamin ketagihan.

 

1. Princess Hour

Drama ini sangat populer saat dirilis tahun 2006. Tak cuma dibuatkan sekuel, drama ini bahkan masih terus di telivisi Indonesia dan selalu mendapat hati di tempat di hati penggemarnya. Episode terakhir Princess Hours disiarkan 30 Maret 2016.

Drama Korea ini mengisahkan tentang perjodohan Putra Mahkota Korea dengan gadis biasa yang menimbulkan kehebohan. Drma ini berkisar pada kehidupan Lee Shin dan pengantin barunya, Chae Kyeong.

 

2. Playfull Kiss

Sesuai dengan judulnya, drama Playful Kiss memiliki adegan ciuman iseng yang menggoda. Kisah cinta antara O Hani dan Baek Son Ju ini menarik. O Ha Ni merupakan gadis polos yang bodoh tidak pandai dalam pelajaran. Di sekolah pun, ia hanya menempati kelas terendah.

O Ha Ni jatuh cinta kepada lelaki tampan ,cool, dan merupakan murid terpintar di sekolahnya , Baek Seung Jo. Drama ini bakal bikin kamu gemes dan ingat masa-masa sekolah dulu.

 

3. Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan seorang gadis bernama Do Bog Soon yang memiliki kekuatan super. Ini adalah kekuatan yang diturunkan turun temurun dari nenek, ibu, dan Do Bong Soon. Jika kekuatan itu disalahgunakan maka wajahnya akan rusak oleh bintik-bintik merah.

Do Bong Soon berusaha untuk menahan kekuatannya agar kutukan tidak terjadi pada wajahnya. Karena kekuatan itu, dia mendapat pekerjaan sebagai pengawal CEO perusahaan game yang diimpikannya. Chemistry, cerita, akting, hingga musik dalam drama ini terasa sempurna dan bikin pengin nonton berulang kali.

 

4. Descendant of the Sun

Drama Descendant of the Sun menjadi drama yang paling banyak dibicarakan penggemar Korea Drama hingga saat ini. Ketegangan perang, romantisme cinta, dan profesionalisme dokter membuat drama yang dibintangi Soo Jong Ki dan Song Hye Kyo ini begitu dicintai penggemarnya.

Selain kisah yang romantis, drama ini juga memperlihatkan bagaimana para wanita turun berjuang di medan perang untuk misi kemanusiaan. Peran mereka juga beragam ada dokter, perawat, juga tentara.

 

5. The Heirs

The Heirs berhasil mempertemukan dua bintang kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Sebagai Kim Tan, dia dipasangkan dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Mereka ditakdirkan bertemu di Los Angeles, saat berlibur.

Kemudian mereka tinggal bersama karena ibu Cha Eun Sang bekerja sebagai pembantu di rumah Kim Tan. Tentu saja sulit bagi mereka untuk terus menjalin cinta di drama The Heirs.

Drama The Heirs sepertinya memang bakal susah dilupakan oleh para penggemarnya. Cerita yang kuat dan akting para pemainnya yang meyakinkan serta mempesona membuat penonton sulit melupakan setiap adegan. Drama ini bahkan akan dibuatkan versi film layar lebarnya.

 

6. Full House

Drama Full House tak pernah kehilangan pesonanya. Banyak hal yang membuat drama ini susah dilupakan. Salah satunya, pemeran utama pria Rain Bi yang kece banget.

Rain Bi berperan sebagai Li Yeong-jae. Li Yeong-jae adalag seorang aktor yang populer, dipuja banyak gadis. Namun kepribadian yang masih labil, bahkan cenderung masih kekanak-kanakan. Dia membeli rumah di pinggir pantai. Rumah yang dijuluki Full House inilah yang jadi pengikat drama ini.

Dalam K-drama, Full House bisa dibilang pioner. Melihat keindahan rumah, alam, dan chemistry pemainnya, orang-orang di luar Korea mulai jatuh cinta pada drama Korea. Jadi wajar saja kalau kamu susah move on dari drama ini.

What's On Fimela
Loading