Sukses

Entertainment

Alasan Angga Yunanda Senang Bermain Film Horor

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda merupakan salah satu aktor yang sudah beberapa kali bermain film horor dan yang terbaru berjudul Sunyi. Film rumah produksi MD Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada 11 April 2019.

Kembali bermain dalam film bergenre horor, ternyata Angga merupakan salah satu orang yang tidak takut dengan hal-hal mistis. Kabar tersebut pun diketahui dari Angga saat ditemui di sela-sela preskon film Sunyi pada Selasa (12/2/2019), di MD Place, Jakarta Selatan.

"Aku sih lumayan pemberani karena aku tipikal suka nonton film horor, bahkan bisa sendirian gak ada yang nemenin. Karena kakak dan orangtua aku emang ga suka karena takut gitu" ujar Angga Yunanda.

Meski tak takut dengan hal mistis, namun pria 18 tahun itu memastikan bahwa dirinya percaya dengan adanya makhluk lain selain makhluk hidup yang ada di dunia ini.

"Karena aku merasa ada adrenalin yang memacu kita sendiri, aku pribadi percaya sama dunia lain gitu. Meskipun belum pernah mengalami langsung. Denger cerita, sodara ada," tutur Angga Yunanda.

Diakui Angga Yunanda dirinya belum pernah melihat hantu selama hidupnya. Sehingga sampai saat ini dirinya masih berani untuk menyaksikan dan bermain film-film horor.

"Untungnya belum pernah melihat hantu, makanya berani, gatau kalau udah pernah seberani itu atau nggak ya buat nonton atau main horor," tutur Angga Yunanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading