Sukses

Entertainment

Disney Resmi Rilis Teaser Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Disney resmi merilis teaser Frozen 2 pada Rabu (13/2) malam. Dalam cuplikan video yang berdurasi dua menit itu ditampilan beberapa potret karakter dari animasi tersebut. Ada Anna, Elsa, Olaf, Kristoff, dan rusa kesayangannya, Sven.

Teaser Frozen 2 ini dibuka dengan Elsa yang terlihat gelisah dan seolah ingin bertarung dengan dirinya sendiri. Ia terlihat berusaha menerobos lautan, menaklukan ombak, terjatuh, dan terus mengulanginya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Anna yang tampak kebingungan ketika melihat kepingan kristal yang bergantung di angkasa. Dengan diiringi musik yang dramatis, satu persatu karakter lain pun bermunculan mulai dari Olaf, Kristoff, dan Sven.

Sama seperti Elsa dan Anna, mereka juga terlihat begitu gelisah dan terburu-buru. Hingga pada akhirnya, kelima karakter itu bersatu dan berada di bukit sambil melihat alam sekitar.

Selain karakter utama, teaser Frozen 2 ini juga menampilkan karakter baru dengan bentuk gadis berambut ikal berwarna coklat. Ia pun muncul di tengah hutan, ketika Kristoff terlihat menghadapi masalah.

Jennifer Lee dan Chris Buck dipercaya kembali menyutradarai film Frozen 2. Begitu juga dengan penulis lagu Kristen Anderson dan Robert Lopez. Untuk penulisan cerita, Jennifer Lee dibantu oleh Allison Schroeber.

Sebelumnya Jennifer Lee mengisyaratkan jika Frozen 2 ini tetap berfokus pada pemimpin Arandelle, Elsa dan Anna. Akan tetapi ia menjanjikan sekuel ini lebih besar dan dalam skala yang luar biasa. "Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," ujarnya seperti dikutip dari Variety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading