Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Hayati Kisah Dilan 1991 dalam Lagu Berpisah

Fimela.com, Jakarta Perasaan Vanesha Prescilla tengah berdebar. Tak lama lagi, film terbarunya, Dilan 1991 akan segera tayang. Yang kemudian menjadi istimewa, dalam sekuel film Dilan 1990 itu, adik dari Sissy Priscillia itu juga didaulat untuk mengisi original soundtrack film tersebut berjudul Berpisah.

Dalam sebuah kesempatan, pemeran Milea dalam film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu pun bercerita pengalamannya membawakan lagu Berpisah. Menurutnya, sejak pertama mendengarkan lagunya, ia langsung tertarik lantaran lirik yang dianggapnya sangat indah.

"Pertama kali denger lagu ini aku langsung suka, lirik dan musiknya deep banget, relate banget sama cerita Dilan 1991. Makanya pas dikasih kesempatan untuk nyanyi lagu ini sama ayah Pidi Baiq, aku langsung mau," ujar Vanesha Prescilla.

"Terus terang ini aku berani nyanyiin lagunya karena suka sama lagunya dan sayang sama filmnya, jadi aku mau (nyanyi) karena untuk film aku," tambahnya kemudian.

Sebagai original soundtrack, lagu Berpisah memang merangkum garis besar cerita film yang diproduksi oleh Max Pictures tersebut. Lagu Berpisah menceritakan tentang pasangan yang masih saling sayang namun harus berpisah lantaran suatu masalah.

"Ini lagunya tentang Dilan dan Milea yang ternyata harus berpisah, padahal mereka masih saling sayang. Tapi mereka berharapnya ini buat kebaikan masing masing," terang Vanesha.

Vanesha pun berharap, kesuksesan lagu Berpisah akan berbanding lurus dengan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap film yang ia mainkan bersama Iqbaal Ramadhan tersebut. Terlebih lagi, lagu bernuansa romantis ini memiliki lirik yang universal, dimana hampir sebagian besar orang pernah mengalami apa yang digambarkan dilagunya.

"Semoga lagu ini bisa diterima, karena menurut aku ini relate dengan pengalaman banyak orang. Semoga bisa mewakili perasaan yang denger lagu ini nanti," pungkas Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading