Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu dan Artis-artis yang Pamer Kemesraan di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Ada pro dan kontra ketika menyebur tentang hari valentine yang dirayakan oleh sebagian orang. Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun memberikan komentarnya terkait hari yang disebut perayaan kasih sayang tersebut.

"Katanya hari ini hari kasih sayang. Kalau cuma satu hari mah rasanya kurang," tulis Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu baru-baru ini.

Menurut Teuku Wisnu, merayakan hari kasih sayang hanya setahun sekali sangat kurang. Karena ketika telah memiliki pasangan hidup, kasih sayang tersebut harus bisa diberikan sampai kapanpun dan di manapun.

"Soalnya saya sayang sama wanita ini terus menerus berulang. Bikin rindu dan pengen cepet pulang. Buat yang baca dan masih sendirian, harap bersabar ini ujian, karena cinta itu perlu perlu pembuktian dan perjuangan," imbuh Wisnu.

Teuku Wisnu yang terlihat mesra di hari valentine itu menghimbau kepada para jomblo untuk segera mencari pasangan. "Makanya menikahlah cari pasangan! Kami berdua doakan supaya Allah memudahkan," ujarnya.

Dan selain Teuku Wisnu, beberapa selebritis ini juga mengunggah foto-foto mesra mereka saat hari valentine tiba.

Maia Estianty

"Kalo orang bilang, hari ini katanya hari kasih sayang, mudah-mudahan setiap hari kami bisa berkasih sayang sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb... Love you my hubby @irwanmussry ... Alhamdulillah," tulis akun maiaestiantyreal.

Baim Wong

Mengunggah foto mesra bersama Paula Verhoeven seraya menulis, "Happy Valentine, Istriku yang bauuuu," demikian akun baimwong.

Andrea Dian

"Life gives us many things to be thankful for. I give thanks to GOD for you. A blessing in my life, You are ! @ganindrabimo," demikian akun andreadianbimo.

Ari Lasso

"Kami bukan penganut aliran Valentinan, tp dari dulu Valentine’s Day cukup mendatangkan rejeki berupa job manggung..Biar semarak maka sy uplot salah satu foto terbaik sy bersama Estri sy tercintrong @vitta_dessy 😂❤️🤘🏼 Selamat Berkasih sayang utk smua temen2," tulis Ari Lasso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading