Sukses

Entertainment

Raisa dan Hamish Daud Makan Romantis Ditemani Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Semenjak melahirkan putri pertamanya, kabar apapun terkait Raisa dan keluarga kecilnya selalu dinanti publik. Apalagi baik Raisa dan Hamish Daud belum memberikan pernyataan apapun terkait kebahagiaan mereka atas kelahiran anak pertama.

Dari hari melahirkan sampai saat ini hanya beberapa foto yang beredar di media sosial. bahkan hanya sedikit foto-foto yang diunggah di akun Hamish Daud. Hanya foto Hamish yang menggendong sang bayi, dan satu Instagram story yang memperlihatkan keluarga kecil mereka.

 

Tampak dalam foto yang diunggah Hamish Daud, ia dan Raisa tengah makan di meja makan ruang VVIP, tempat pemulihan dan perawatan Raisa setelah melakukan persalinan caesar. Sebuah romantisme tersendiri ketika Hamish setia menemani sang istri dari sebelum dan sesudah melahirkan.

Sementara itu, tampak pula buah hati mereka yang berada di box bayi sebagai tempat tidurnya. Dalam foto terlihat seolah Hamish dan Raisa tengah berinteraksi dengan buah hatinya. Senyum keduanya pun demikian terlihat dan menyiratkan kebahagiaan.

"Hospital valentines dinner for 3," demikian tulis Hamish Daud mengiringi foto yang diunggahnya di laman Instagramnya, hamishdw baru-baru ini.

 

Menunggu Informasi

Sampai sekarang ini belum diketahui tentang informasi mengenai segala tentang ihwal proses melahirkan, panjang dan berat badan bayi ketika dilahirkan, jenis kelamin, sampai nama yang secara langsung disampaikan pasangan tersebut. Baik Raisa maupun Hamish belum mau memberikan pernyataan.

Padahal sejumlah informasi terkait bayi sudah bocor melalui media sosial. Sementara manajer Raisa, Matthew yang dihubungi belum lama ini mengatakan bahwa keduanya akan mengabarkan segala informasi tersebut melalui akun media sosial milik mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading