Sukses

Entertainment

Girl Power, NIKI dan Lisa BLACKPINK Saling Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Satu per satu para wanita Asia Tenggara mulai unjuk gigi di kancah musik. Selain Lisa BLACKPINK yang sukses menjadi idola jutaan fans, talenta asal Indonesia, Niki Zefanya juga banyak mendapat cinta dari penikmat musik.

Saat berkunjung ke Indonesia, Lisa menunjukkan ketertarikannya kepada penyanyi yang akrab disapa NIKI tersebut. Dalam unggahan Instagram Story, Lisa tampak memutar lagu Vintage dari NIKI yang sedang ia gandrungi.

Dukungan tersebut sampai juga kepada NIKI yang menempuh karier di Amerika Serikat di bawah naungan 88Rising. Ia merasa tersanjung dengan dukungan yang diberikan idol asal Thailand tersebut.

NIKI akhirnya membalas Lisa dengan video menarik yang ia unggah di Instagram 16 Februari kemarin. Video itu berisi support yang ia tujukan kepada Lisa yang saat ini sedang sibuk-sibuknya menjalani aktivitas bersama BLACKPINK.

Kejutan Menarik

Sebagai artis wanita asal Asia Tenggara, NIKI merasa senasib sepenanggungan. Karena itu ia memberi support agar Lisa tetap kuat untuk menghadapi industri musik.

 
 
 
View this post on Instagram

to the lovely @lalalalisa_m🌷southeast asian women represent!!!

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

"Hai Lisa, ini NIKI. Terima kasih atas cinta yang kau tunjukkan secara online. Kita sama-sama wanita yang mewakili Asia Tenggara. Aku tahu industri ini kadang brutal, tapi aku selalu mendukungmu, kami di belakangmu, I love you," kata NIKI.

Namun di akhir video rupanya ada kejutan lain yang diberikan. Jackson GOT7 tiba-tiba muncul dan ngedance lagu DDU DU DDU DU milik BLACKPINK. Lisa pun sempat membalas postingan tersebut dengan tanda cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading