Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Beri 4 Bukti Antusiasme Penonton Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta romantis Dilan dan Milea akan segera berlanjut di film Dilan 1991. Jelang penayangan pada 28 Februari 2019 mendatang, para pemain yang terlibat pun tengah disibukkan dengan jadwal promosi yang cukup padat.

Film Dilan 1991 sendiri akan mulai tayang serentak di bioskop tanah air mulai tanggal 28 Februari 2019. Sebelumnya, pada 24 Februari, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu akan menggelar gala premier di Bandung, dengan harga tiket spesial.

 

Pada Sabtu (16/2/2019), Pesona Square Depok memfasilitasi para pemain Dilan 1991 untuk menyapa para penggemarnya lewat sebuah acara meet and greet yang meriah. Tak hanya bisa bertemu idolanya, ratusan pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk mendapat ragam hadiah serta doorprize yang disediakan pihak penyelenggara.

Vanesha Prescilla optimistis film Dilan 1991 bakal ditunggu penggemar dengan antusias. Berikut 4 buktinya.

 

1. Rela Menunggu

Antusiasme penggemar yang rela menunggu berjam-jam pun berbanding lurus dengan yang dirasakan oleh para pemain Dilan 1991. Vanesha Prescilla, si pemeran Milea mengaku selalu antusias untuk bertemu langsung para penggemar film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq tersebut.

Sekitar satu jam acara meet and greet film Dilan 1991 berlangsung, Vanesha Prescilla bersama dengan Brandon Salim, Yoriko Angeline, dan Debo tampak ramah melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan para penggemar.

 

2. Bawa Keluarga

Menurut Vanesha, mereka yang hadir bukan sekedar penggemar dari film Dilan, melainkan keluarga yang menjadi bagian penting dalam kesuksesan film produksi Max Pictures tersebut.

"(Penggemar) Seperti keluarga ya. Keluarga itu dalam kondisi apapun bakal support, mereka juga begitu," ujar Vanesha Prescilla pada awak media.

 

3. Nyatakan Cinta

Lebih lanjut, menurut gadis 19 tahun itu, hampir dalam setiap kunjungannya dalam rangka mempromosikan film terbarunya bersama Iqbaal Ramadhan itu, hampir selalu saja ada kejadian yang menarik. Satu yang paling diingatnya, saat ia dan beberapa pemain Dilan yang lain diminta menjadi saksi saat salah satu penggemar menyatakan cinta pada lawan jenisnya.

"Ada orang yang nembak cewek di depan umum, jadi kita sebagai saksinya gitu. Karena kemarin lagi valentine day juga, lucu aja sih," tuturnya.

 

4. Dapat Hadiah

Satu hal lain yang membuat kekasih dari Adipati Dolken itu selalu antusias untuk bertemu langsung penggemarnya adalah hadiah-hadiah yang ia dapatkan. Salah satu yang paling berkesan bagi Vanesha Prescilla terjadi saat para pemain Dilan 1991 mengunjungi sebuah sekolah, dimana ia mendapat hadiah berupa lukisan dari salah satu murid.

"Di kasih kado, waktu itu sih ada yang ngasih aku lukisan kemarin. Jadi kemarin ke sekolah, ada salah satu muridnya bikin lukisan gitu muka aku dan mirip, jadi seneng," pungkas Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading