Sukses

Entertainment

Gita Gutawa Ingin Punya Suami yang Pintar

Fimela.com, Jakarta Gita Gutawa dikenal publik sebagai seorang penyanyi, lagu-lagunya pun sempat booming seperti Bukan Permainan, Mau Tapi Malu, Doo Bee Doo. Tak hanya sukses di dunia musik saja, Gita juga sukses di dunia pendidikan.

Bagaimana tidak, Gita Gutawa kini sudah menyandang gelar Master setelah dirinya menyelesaikan pendidikan S2-nya dalam waktu setahun di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris. Lantas bagaimana dengan urusan asmara nya?

Jika dilihat-lihat, sepertinya Gita Gutawa Masih sibuk dengan urusan pekerjaan dibandingkan urusan percintaan. Sehingga dirinya masih terlihat sendiri hingga kini. Meski begitu, Gita mengaku ingin memiliki calon suami yang pendidikannya setara dengan dirinya.

"Ya udah nggak zaman lah perempuan ngikutin cowok. Harusnya sama-sama mengimbangi. Jadi ya itu pandangan yang kuno lah," ujar Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ya ngga apa-apakan ngurusin pendidikan. Ya aku berharap sih, semoga dengan banyak ilmu, kehidupan pribadi aku juga akan terdampak lah. Kan selama ini belajar berhubungan dengan orang , diskusi, bertemu orang baru," tutur Gita Gutawa.

Banyak orang berpikiran jika perempuan sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya hanya menjadi ibu rumah tangga saja. Bahkan ada juga yang mengatakan perempuan yang memiliki pendidikan tinggi akan sulit dapat jodoh. Hal itu pun langsung dibantah perempuan 25 tahun itu.

"Ngapain sekolah Tinggi tinggi nanti nggak dapat jodoh. Nanti juga akan menikah. Banyak nikah muda tapi melihat menikah bukan akhir dari perempuan bahkan sekarang banyak contoh ibu yanh kerja keras inspirasi buat banyak perempuan lainnya. Pastinya peran ibu penting nanti turunin ke anaknya. Aku ga akan S2 kalau ga liat mamaku. Program kesempatan akan ada snowbolling efeknya yang mudah-mudahan perempuan nggak boleh takut mimpi. Nggak zaman kalau perempuan cuma bisa diem aja," tutur Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Loading