Sukses

Entertainment

Gading Marten dan 4 Artis yang Hobi Fotografi

Fimela.com, Jakarta Fotografi sekarang ini bukan hanya dominasi mereka yang memang berprofesi sebagai fotogrfer. Belakangan, beberapa artis mencoba kegemaran dan kemampuannya di bidang fotografi. Sebut saja Gading Marten.

Di kalangan artis, mantan suami Gisella Anastasia ini sudah diakui kualitasnya dalam memanfaatkan kamera dan mengabadikan berbagai obyek. Tak heran ketika anaknya, Gempi juga kerap menjadi modelnya.

Selain Gempi, Gading juga banyak dipercaya oleh teman-teman artis untuk mengambil dan mengabadikan momen tertentu. Gading memang telah melebarkan hobi ini sebagai sebuah pekerjaan yang menghasilkan uang.

Ia diketahui memiliki akun Instagram khusus untuk mengunggah foto-foto hasil jepretannya. Akun tersebut dinamainya @gadiiingmoto. Gading sendiri sangat senang dengan gaya foto hitam putih atau BW.

Dan selain Gading Marten, ternyata ada beberapa selebritis lain yang memiliki kesukaan sama. Siapa saja mereka yang senang berada di balik lensa dan mengabadikan obyek sasarannya?

Tompi

Penyanyi berdarah Aceh ini juga memiliki hobi yang sama seperti Gading Marten. Namun, Tompi lebih senang menggunakan jenis kamera analog.

Adipati Dolken

Kekasih Vanesha Prescilla ini juga memiliki hobi mengabadikan obyek bagus di sekitarnya. Ia juga memiliki akun Instagram tersendiri yaitu @adipati untuk mengunggah foto hasil jepretannya.

Dion Wiyoko

Dion menekuni hobi fotografi semenjak 2011 lalu. Dalam mengabadikan obyek foto, Dion mengatakan bahwa dirinya ingin menyampaikan pola pikirnya lewat gambar. Dirinya lebih senang mengabadikan foto landscape, human interest, dan street photography.

Ayudia Bing Slamet

Demi memaksimalkan hasil jepretannya, Ayudia Bing Slamet sampai belajar otodidak melalui buku fotografi.  Satu bidang yang ditekuninya saat ini adalah birth photography yaitu mengabadikan proses persalinan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading