Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Bikin Heboh Penonton Film Calon Bini di Bali

Fimela.com, Jakarta Pemain film Calon Bini, Michelle Ziudith dan Antonio Blanco Jr menggelar theater visit dan meet and greet di pulau wisata Bali, Rabu (20/2). Michelle dan Antonio melakukan teater visit di dua bioskop yaitu XXI Park 23 dan Cinemaxx Lippo Mall Bali.

Tak cuma menyapa penonton dalam sudio, Michelle dan Antonio juga nonton bareng dengan penggemar. Tentu saja acara ini untuk mendekatkan diri dengan fans-fans mereka di Bali, para penggemar berkesempatan untuk makan bersama dan foto bareng serta mendapatkan kenang-kenangan spesial dari Michelle dan Antonio.

Sebelum bertolak ke Bali, Michelle dan Rizky Nazar sudah berada sehari sebelumnya di Mataram untuk mempromosikan film Calon Bini. Dari 5 studio di CGV Mataram, semua full house. Acara teater visit dan meet and greet di Mataram pun berlangsung meriah karena dipadati ratusan penggemar. Mereka antusias melihat dua idolanya Michelle dan Rizky datang ke Pulau mereka.

“Lombok dan Bali sangat berkesan, apalagi penonton penuh di studio. Saya bersyukur dan berterima kasih atas dukungannya. Paling suka ke Lombok dan Bali, suka dengan makanannya, suka dengan pantainya dan bikin ga mau balik ke Jakarta,” kata Michelle.

 

Saat ini film Calon Bini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Comeback-nya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar menjadi daya tarik penonton untuk menyaksikan film ini, apalagi keduanya terlibat dalam adegan romantis yang membuat baper penonton.

Dalam film Calon Bini, Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih sementara Rizky berperan sebagai Satria. Keduanya dipertemukan lewat jalan yang unik, dimana sebenarnya Ningsih bekerja sebagai pembantu di rumah ayah Satria. Sementara Satria ternyata sudah lama mengenal Ningsih namun belum pernah bertemu langsung di rumahnya sampai terjadi suatu kejadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading