Sukses

Entertainment

Tak Akui Operasi Plastik, Ini yang Dilakukan Kylie Jenner pada Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Kesempurnaan fisik yang dimiliki Kylie Jenner memang telah menginspirasi banyak orang, namun tak sedikit yang justru memojokkannnya dan berasumsi jika ibu satu anak itu, telah melakukan banyak operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuhnya.

"Orang-orang berpikir saya sepenuhnya melakukan bedah plastik dan benar-benar merekronstruksi wajah saya, dan itu benar-benar salah," kata Kylie kepada PAPER dikutip dari laman E!News.

Sejak usia remaja, Kylie pun disebut telah melakukan bedah pada rahangnya, namun ia segera menyangkal dan mengatakan bahwa itu adalah hasil dari filler yang diambilnya. "Ini Filler. Aku tak menyangkal itu," ujar Kylie.

Berbagai spekulasi tentang dirinya melakukan bedah plastik sudah muncul sejak ia remaja, seiring bejalannya waktu Kylie pun merasa terbiasa. Mengatakan kejujuran jika dirinya tak melakukan operasi dan hanya mengambil tindakan filler pun telah membuat langkah Kylie Jenner lebih mudah dalam menjalani hidup.

Menikmati Hidup sebagai Ibu

Di luar berbagai rumor yang menyudutkannya, Kylie mengatakan bahwa kini ia tengah menikmati hidup sebagai seorang ibu, di mana ia sangat ingin menjadi ibu muda sejak lama.

"Aku benar-benar ingin.. menjadi seorang ibu muda. Aku berpikir, 'Ini yang ingin aku lakukan, dan jika orang menerima atau tidak menerimanya maka aku akan merasa baik-baik saja," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading