Sukses

Entertainment

Aura Kasih Menikah dengan Duda, Sederet Artis Cantik Ini Juga

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih bersama pria asal Brazil bernama Eryck Amaral telah membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan yang dilakukan. Ketika itu pernikahan Aura Kasih dan Eryck benar-benar luput dari perhatian media. Padahal Aura tak berniat menutupi pernikahan tersebut.

Sampai akhirnya fakta-fakta pun terkuak seiring berjalannya waktu. Aura mengaku bahwa dirinya telah melakukan pernikahan siri terlebih dahulu sebelum mencatatkan pernikahannya ke Kantor Catatan Sipil sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Sekarang ini Aura dan Eryck tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya. Dan belakangan, satu fakta baru kembali terkuak. Pada sebuah video wawancaranya dengan presenter Alvin Adam, Aura Kasih mengungkap bahwa dirinya menikah dengan pria yang sudah menikah atau duda.

Eryck merupakan duda dan sudah memiliki anak. Pernikahan yang gagal tersebut dilakoni di Brazil. Namun, Aura mengaku bahwa hubungan antara Eryck dan mantan istrinya tersebut sangat baik. Ia bahkan sering melakukan video call dengan mantan istri dan anak Eryck.

Menikah dengan duda merupakan sebuah pilihan yang dilakoni Aura Kasih. Selainnya, beberapa selebritis cantik Indonesia juga melakoni pernikahan dengan pria berstatus duda. Siapa saja? Mari kita simak.

Ririn Dwi Ariyanti

Ririn memutuskan untuk menikah dengan Aldi Bragi. Ketika itu, Aldi merupakan duda dari Ike Nurjanah dan telah memiliki satu anak. Sampai sekarang pernikahan keduanya masih langgeng dan telah dikaruniai 3 anak.

Zaskia Adya Mecca

Zasdkia Adya Mecca memilih Hanung Bramantyo untuk menikahinya pada 14 September 2009. Saat itu, Hanung berstatus sebagai duda beranak satu. Pernikahan antara Zaskia dengan Hanung masih langgeng sampai saat ini.

Laudya Cynthia Bella

Artis cantik ini menikah dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran. Pria tersebut merupakan seorang duda dengan satu anak.

Zee Zee Shahab

26 November 2011, Zee Zee Shahab menikah dengan Prabu Revolusi yang berstatus duda. Kini, dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading