Sukses

Entertainment

Alasan Christine Hakim Akhirnya Main Film Horor, Perempuan Tanah Jahanam

Fimela.com, Jakarta Aktris senior, Christine Hakim menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Diakuinya, ini merupakan kali pertama perempuan 62 tahun itu bermain dalam film bergenre horor.

"Ini saya pertama kali main horor, jadi ini tantangan ynag berat pastinya buat saya," ujar Christine Hakim saat syukuran jelang syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

 

Disebut tantangan, lantaran di film Perempuan Tanah Jahanam, ia didaulat memerankan tokoh antagonis yang jarang ia mainkan sebelumnya.

"Saya capek jadi orang baik mulu," tambahnya sambil tersenyum.

Disamping itu, sosok sang sutradara, Joko Anwar lah yang menjadi alasan lain Christine Hakim mau mengambil peran tersebut. Meski mengaku tak suka film horor, namun pemain film Badai Pasti Berlalu itu tertarik dengan cerita yang dibuat Joko Anwar.

 

Skenario Joko Anwar

Menurut Christine, seperti yang diceritakan Joko Anwar, sejak skenarionya dibuat, Joko memang sudah membayangkan jika peran Nyi Misni itu sangat cocok untuk dirinya.

"Saya kira di seni peran, buat pemain untuk mengetahui karakter itu ditulis langsung dan terbayang buat kita, itu sebuah kehormatan. Makanya itu harus dihargai, itu jadi salah satu pertimbangan," pungkas Christine Hakim.

Selain Christine Hakim, nama lain yang juga ikut terlibat di dalamnya antara lain Tara Basro, Asmara Abigail, Ario Bayu, dan Marissa Anita. Film Perempuan Tanah Jahanam baru akan memulai proses syuting pada awal Maret 2019 mendatang dan direncanakan tayang pada September 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading