Sukses

Entertainment

Messy Hair Titi Kamal kala Berlibur di Maldives, Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Mumpung masih melakoni liburan, Titi Kamal tak begitu memprioritaskan penggunaan makeup pada wajahnya. Rambutnya yang biasanya tertata rapi pun terlihat acak-acakan seperti ketika bangun tidur.

Dalam unggahannya, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? ini pun tak merasa segan untuk menampakkan wujud aslinya tanpa menggunakan makeup dan hairdo seperti ketika dirinya tampil di depan kamera.

"Messy hair don’t care 🤗 anak rambut dimana-mana 🤣🤣🤣 #holiday #maldives #tanned," ujar Titi di laman Instagramnya, titi_kamall baru-baru ini.

Titi Kamal memang tengah berlibur bersama suaminya, Christian Sugiono di Maldives atau Maladewa. Kemesraan demi kemesraan pun ditampakkan oleh pasangan ini pada laman Instagramnya.

Dalam satu unggahannya, Titi Kamal menyebut kalau perjalanannya kali ini sebagai bulan madu. "Honeymoon starts........ now. Seperti 10 tahun yang lalu @csugiono @kamaliabeauty classy brown," tandas Titi.

Tetap Cantik

Meski tampil acak-acakan, namun Titi Kamal memang memiliki kecantikan tersendiri. Karenanya, banyak netizen yang tetap menyatakan bahwa dirinya masih saja cantik dalam tampilan apapun.

"Mau model rambut gimana pun tetap cuantiiikk kok kak @titi_kamall, dasar orangnya memang udah cuaanntiiikkk," tulis akun bernama dyna6136.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading