Sukses

Entertainment

Dilema Maudy Ayunda Hadapi 'Pinangan' Harvard dan Stanford University

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda layak dijadikan sebagai contoh artis yang sangat peduli akan pendidikannya. Bagaimana tidak, setelah lulus dari Universitas Oxford di jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPe) dengan predikat cumlaude, dirinya siap untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Dan bukan sembarang tempat ketika dia mengincar gelar master. Adalah dua nama universitas besar di dunia yaitu Harvard dan Stanford. Dan ternyata, kedua universitas tersebut telah memberikan jawabannya.

"A few days ago, I received my acceptance to Harvard University for a Masters in Education. I was so happy, a short caption would not do it justice," tuturnya di laman Instagramnya, maudyayunda baru-baru ini.

Maudy pun dihadapkan pada satu dilema besar. "But the story doesn’t end there. Currently I face a beautiful dilemma, because I also heard back from another big dream of mine: acceptance to Stanford‘s MBA program," tulis Maudy di unggahan selanjutnya.

Dalam dua unggahannya tersebut, Maudy Ayunda begitu meluapkan kegembiraan, kebahagiaan, juga kebanggaannya ketika bisa diterima di dua universitas impiannya tersebut. "I am now engulfed in a multitude of emotions. Excitement, certainly. Gratitude, definitely," lanjutnya.

Belum Memilih

Dalam unggahan terakhir yang dilakukan beberapa jam lalu, Maudy Ayunda belum memutuskan dimana dirinya akan menuntut ilmu. Ia pun masih berpikir untuk memilih yang terbaik dengan segala pertimbangannya.

"I have yet to decide. I already am leaning towards one of these opportunities, but I’ll share my decision when the time comes," tandas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading