Sukses

Entertainment

4 Artis Cantik Indonesia yang Berdarah Perancis

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia memang banyak dihuni dengan artis-artis yang mempunyai paras cantik menawan dan multitalenta. Ada yang memiliki wajah cantik khas Indonesia, namun ada artis Indonesia mempunyai wajah cantik hasil percampuran ras berbeda yang biasa disebut blasteran.

Ada beberapa artis Indonesia yang memiliki darah campuran Indonesia dan Perancis. Lantas siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Cathy Sharon

Siapa sih yang tidak kenal dengan Cathy Sharon? Artis yang satu ini mempunyai wajah cantik dan senyum yang begitu manis. Perempuan kelahiran 8 Oktober 1982 ini merupakan keturunan Manado, Tionghoa dan Perancis.

Mariana Dante

 
 
 
View this post on Instagram

Shtilllll waitin on summmmerrrrr

A post shared by Mariana Dantec (@marianadantecnyc) on

Mariana Dante lahir di Paris, Perancis pada 31 Desember 1983. Ia merupakan anak pasangan Andre Dantec dan Anita Kirana, sang ayah keturunan Perancis dan ibunya keturunan Jawa, Tionghoa dan Italia. Jadi wajar jika Mariana mempunyai wajah yang memesona.

Hannah Al Rashid

Banyak orang yang mengira jika Hannah Al Rashid merupakan blasteran Indonesia Inggris. Perempuan kelahiran 25 Januari 1986 ini memang lahir di Inggris, namun ia merupakan keturunan Perancis dan Indonesia. Ibunya berasal dari Perancis dan ayahnya berasal dari Sulawesi Selatan.

Julie Estelle

Julie Estelle merupakan salah satu artis Indonesia yang jago berakting. Tidak hanya jago akting saja, perempuan kelahiran 4 Januari 1989 ini juga mempunyai wajah yang cantik menawan. Ia merupakan adik kandung dari Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading