Sukses

Entertainment

Harapan Jennifer Lopez Pasca Bertunangan dengan Alex Rodriguez

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya melaju ke arah yang lebih serius. Setelah dilamar Alex, penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini pun menggantungkan harapan pada pria yang berhasil mencuri hatinya itu.

"Jennifer lebih bahagia dari sebelumnya dan sangat senang membuat (hubungannya) resmi dengan anak-anaknya dan anak-anak Alex," ujar seorang sumber dekat J-Lo, dikutip dari laman E!News.

Dengan hubungan yang mengarah ke jenjang lebih serius ini, J-lO pun berharap jika nantinya Alex akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. "Jennifer jatuh cinta pada Alex dan beharap dia akan menjadi ayah tiri yang luar bisa untuk anak-anaknya," lanjut sumber tadi.

Sejak awal berpacaran, anak-anak Jennifer Lopez maupun Alex Rodriguez memang sangat mendukung hubungan dua orang dewasa itu. Seiring dengan jalannya hubungan mereka, Alex dan J-Lo pun memberikan perhatian yang sama besar kepada anak-anak mereka, layaknya dua insan yang telah bersatu dalam ikatan pernikahan.

Lamaran yang Tak Disangka

Terkait lamaran Alex kepada J-Lo, penyanyi 49 tahun itu tak menyangka jika sang kekasih telah menyiapkan banyak hal istimewa untuk meminangnya. Bahkan dilaporkan jika Alex menyiapkan semua persiapan lamarannya sendiri.

"Meskipun perjalanan ke Bahama ini telah direncanakan selama beberapa minggu, (namun) teman-teman Alex tak tahu bahwa ia akan melamarnya akhir pekan ini. Alex menyimpan semua detil seputar cincin lamarannya sendiri," tukas sumber tadi.

Alex Rodriguez akhirnya melamar Jennifer Lopez setelah dua tahun berpacaran. Cincin berlian yang nilainya diperkirakan US$ 1 juta (Rp 14,2 miliar) itu pun jadi tanda ikatan hubungan mereka yang semakin kuat.

What's On Fimela
Loading