Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Pevita Pearce Saat Berlibur

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang untuk menghilangkan penat. Hal tersebut juga dilakukan Pevita Pearce ketika ia sudah merasa penat dengan segala aktivitasnya di dunia hiburan. Perempuan berwajah cantik ini memang punya sejuta pesona yang mampu membuat para penggemarnya jatuh cinta.

Paras cantik merupakan hasil campuran darah Inggris dan Banjar, wajar jika ia mempunyai wajah yang memesona. Akan tetapi tidak bermodal wajah saja, Pevita juga tergolong artis yang jago akting. Tercatat ia beberapa kali main di film layar lebar seperti 5cm, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, dan Sebelum Iblis Menjemput.

Ternyata di balik wajahnya yang memesona, Pevita merupakan sosok petualang. Ia sudah menjelajahi berbagai tempat dari dalam negeri hingga mancanegara. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Lantas seperti apa potret keseruan Pevita Pearce ketika berlibur? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menunggang Unta

 
 
 
View this post on Instagram

A wonderer. #zilingoescape

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dalam sebuah postingan foto, Pevita terlihat sedang menunggang unta. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana bermodel sabrina berwarna merah yang dipadu dengan celana panjang berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Kawah Ijen

 
 
 
View this post on Instagram

Throwback waktu hiking Kawah Ijen. Amazing experience 💕

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Memang perlu diakui jika Pevita punya jiwa petualang, hal tersebut terlihat ketika ia melakukan hiking di Kawah Ijen. Ia tampak begitu ceria dan berpose bak atlet senam. "Throwback waktu hiking Kawah Ijen. Amazing experience," tulis Pevita sebagai keterangan foto.

Berlibur ke Raja Ampat

Dalam suatu kesempatan, Pevita Pearce tampak bersiap untuk menyelam di bawah laut Raja Ampat. Ia terlihat mengenakan baju selam dan kacamata warna hitam. Aura kebahagiaan seakan terpancar dari wajahnya.

"Take me back to Raja Ampat. What I like about diving is when i'm in the deep sea I can only listen to the sound of my own thought. Sambil menikmati keindahan & kekayaan alam Indonesia yang tidak dimiliki negara lain," tulis Pevita sebagai keterangan foto.

Pose Saat Menyelam

Tidak hanya saat akan menyelam saja, Pevita Pearce juga terlihat berpose ketika sedang menyelam. Ia berpose dengan gaya victory. "Aku suka outdoor activities menikmati keindahan alam Indonesia dari sang pencipta," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto Siluet

 
 
 
View this post on Instagram

Chillin like a civilian 🌴☀️ Captured by @garinisabila

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pantai seakan menjadi tempat liburan favorit bagi Pevita. Dalam sebuah postingan foto, ia tampak berpose di pinggir pantai saat matahari akan terbenam. "Chillin like a civilian," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading