Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Ingatkan Trend Lawas Perempuan dengan Bulu Ketiak

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja, Ussy Sulistiawaty mengejutkan banyak orang dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan bulu ketiak. Entah palsu atau asli, yang pasti bulu-bulu itu menyembul rapi di ketiak Ussy.

Memang berpuluh tahun lalu, bulu ketiak menjadi trend di kalangan perempuan. Sampai akhirnya standart kecantikan pun berubah dan menganggap bahwa bulu ketiak adalah sesuatu yang mengganggu bahkan menjijikan.

"Definisi cantik pada jamannya," tulis istri Andhika Pratama tersebut di laman Instagramnya, ussypratama baru-baru ini.

Pada era 80-90an, banyak sekali selebritis mancanegara maupun Tanah Air yang sengaja memelihara bulu ketiak. Kala itu bulu ketiak memang menjadi salah satu lambang sensualitas bagi perempuan.

Namun era tersebut akhirnya berlalu. Dan definisi cantik itu hilang seiring banyaknya tempat waxing. "Sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur belum seterkenal sekarang. Menurut kamu?" tutur Ussy Sulistiawaty.

Tanggapan Teman Artis

Ussy sepertinya memancing tanggapan netizen. Namun ternyata banyak pula selebritis yang gemas dengan unggahan dari Ussy tersebut. Tersebut seperti Yasmine Wildblood, Yuni Shara, dan juga Dewi Rezer.

"Aduuuh, gondrong rek," ucap Yuni Shara. "Aaaaa gondrong baaabe hahahha," sambung Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading