Sukses

Entertainment

Manisnya Dukungan Lee Min Ho untuk Jung Il Woo

Fimela.com, Jakarta Meskipun masih menjalani wajib militer, Lee Min Ho nampaknya masih selalu mengikuti perkembangan drama Korea. Buktinya, Lee Min Ho menyempatkan diri memberi dukungan untuk syuting Jung Il Wo dalam drama Haechi.

Lee Min Ho dan Jung Il Wo dikenal dekat satu sama lain. Mereka dekat karena tumbuh di lingkungan yang sama sejak kecil meskipun tidak belajar pada sekolah yang sama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jungilwoo (@jilwww) on

Jung Il Woo baru-baru ini berbicara tentang persahabatannya dengan Lee Min Ho selama penampilannya di Ugy Ducking. Jung Il Woo menjelaskan bahwa keduanya telah berteman sejak masa sekolah mereka karena mereka tinggal di lingkungan yang sama.

 

Lee Min Ho membuktikan betapa dekatnya dia dengan Jung Il Woo dengan mengirimkan hadiah istimewa di lokasi syuting drama Haechi. Pada 20 Maret, Jung Il Woo membawa ke Instagram-nya dan membagikan foto-foto truk makanan yang dikirim oleh Lee Min Ho ke set drama SBS Haechi.

"My Min Ho, terima kasih banyak," tulis Jung Il Wo dalam kolom keterangan.

Dalam foto, Jung Il Woo berdiri di depan truk makanan dan membuat hati dengan jari-jarinya. Foto terakhir juga menampilkan pesan dari Lee Min Ho yang mengatakan, “Semangat untuk tim produksi dan aktor Haechi! Tolong jaga Il Woo saya,” pesan Lee Min Ho. Lee Min Ho dijadwalkan selesai menjalanin wajib militer pada April 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading