Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Bagikan Tips Merawat Rambut untuk Perempuan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa tahun lalu, pesinetron Shireen Sungkar sudah memutuskan untuk berhijab. Meski sudah mengenakan hijab, nyatanya istri dari Teuku Wisnu masih tetap peduli terhadap kesehatan rambutnya. Shireen Sungkar pun membagikan tips untuk merawat rambut bagi para perempuan yang mengenakan hijab.

"Nah itu sih harus perawatan, maksudnya perawatan pun tergantung rambutnya. Karakter rambutnya seperti apa, kulit kepalanya itu masalahnya dimana. Kayak misalnya ada yang lepek tapi berminyak banget tapi nggak ketombean, kan ada lagi. Ada yang ketombean banget dan rontok, itu beda lagi," ucap Shireen Sungkar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Ibu tiga anak itu mengakui mengenakan hijab di tengah aktivitas yang kebanyakan berlangsung di luar rumah mengharuskannya melakukan perawatan rutin untuk rambutnya. Setiap bulan, Shireen mengatakan rutin menjalani creambath dan beberapa perawatan simpel lainnya.

"Pakai hijab tapi kan kita harus merawat bukan berarti pake hijab kita nggak merawat rambut kita. Kalau rambut memang seringnya aku creambath kan untuk relaksasi juga ya. Terus kalau perawatan rambut aku memang pakau terapi yang plus plus, bisa di salon, bisa di rumah juga," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Diakui Shireen Sungkar, dirinya memang tergolong perempuan yang perlu melakukan perawatan di bagian rambut lantaran kebiasaannya yang langsung mengenakan hijab ketika rambutnya masih basah.

"Aku ini habbit jeleknya abis keramas, belum kering banget aku tutup (pakai hijab) jadinya kan lepek kan. Kalau mungkin nggak berhijab kena angin kering gitu ya. Itu nggak bisa dipungkiri," pungkas Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading