Sukses

Entertainment

Bahagianya Intan Nuraini atas Kehadiran Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Intan Nuraini baru saja merasakan kebahagiaannya usai melahirkan anak ketiganya. Rasa syukur ini ia panjatkan setelah bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkannya selamat dan tak kurang suatu apa.

"Alhamdullilah, puji syukur atas karunia Allah SWT," tutur Intan Nuraini di laman Instagramnya, intan_nuraini23 baru-baru ini.

Usai dilahirkan dengan selamat, sebuah nama yang bagus dan memiliki makna baik pun diberikan oleh Intan. "Telah lahir anak laki-laki kami: Elrumi Rahmani Azwan," ujar perempuan 34 tahun tersebut.

Intan Nuraini menikah dengan Donny Azwan Putra pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya sebelumnya sudah dikaruniai 2 anak yaitu Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan.

Sementara anak ketiganya ini lahir pada Sabtu lalu."Hari Sabtu 23 Maret jam 15:17 wib. Terimakasih atas doa dan perhatiannya. Donny & Intan," tutur Intan Nuraini.

Cinta Baru Intan Nuraini

Intan Nuraini sekarang ini telah menemukan cinta barunya lagi. Ya, anak ketiganya yang masih bayi tersebut merupakan cinta paling baru yang takkan mengurangi cinta-cinta sebelumnya yaitu suami dan kedua kakak Elrumi.

"I love u unconditionally, baby Elrumi Rahmani Azwan..23-03-2019," tandas Intan di unggahan berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading