Sukses

Entertainment

Sempat Vakum, Sophie Navita Ingin Kembali Berinvestasi

Fimela.com, Jakarta Sophie Navita sempat berinvestasi sebelum dirinya pindah dan menetap di Bali. Kala itu ia memilih untuk menjual semua sahamnya karena tengah membutuhkan banyak biaya.

"Sempet buka saham, dulu aku pakai finansial planner dan memang lagi zamannya itu kan. Lalu ketika ada kebutuhan keluarga (yang) besar dan kita mau pindah ke Bali, semua kita jual lah," ujar Sophie Navita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Kini setelah menjual semuanya ia pun kebali tersadar akan pentingnya berinvestasi dan akan kembali mencoba mengulang hal sama demi masa depan keluarganya. Berinvestasi sendiri juga dinilai ibu dua anak itu sebagai hal yang sangat baik dibandingkan hanya menabung di bank saja, terlebih jika mengingat banyaknya potongan saat menambung di bank.

Istri dari Pongki Barata itu pun akan memulai investasi dengan menggunakan aplikasi moduit. Hal itu dilakukan karena bisa jadi cara mudah dirinya melakukan investasi.

"Baru mulai lagi untuk berinvestasi karena memang sangat penting. Coba deh dulu berinvestasi, kalau dulu kan harus menggunakan finansial planner, kalau sekarang kan bisa di rumah kaya habis bangun, duduk di wc tinggal lihat deh. Bisa gitu kan ya cobain deh dari pada game, kan lumayan nambah cuan ya," jelas Sophie Navita.

Tak sendiri, Sophie Navita juga mengaku dirinya ingin sekali mengajak suaminya untuk berinvestasi dibandingkan harus menabung banyak di bank. "Pasti tapi dia tuh lebih ke musik sih ya. Tapi paling dia tanya ke aku kalau udah bagus ini apa sih ma, baru deh. Tapi aku coba dulu. Nanti aku tunjukin dan dia mungkin ikut," tukasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mulai Investasi Sambil Koleksi dengan Emas Edisi Justice League
Artikel Selanjutnya
7 Kesalahan Investasi yang Harus Dihindari Investor Pemula