Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Sebut My Stupid Boss 2 Lebih Bagus, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Cukup lama vakum drai layar lebar, Reza Rahadian akhirnya kembali tampil dalam film My Stupid Boss 2. Ini adalah sekuel dari film yang disutradari oleh Upi. Menurut Reza, film kedua ini lebih solid dan lebih bagus dari yang pertama.

"Ya jelas saya senang banget pas nonton, karena ini pertama kali saya nonton setelah editing. Secara keseluruhan saya suka dari yang pertama, secara film juga lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama," jelas Reza di Gala Premiere My Stupid Boss 2 di di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

 

Selain Reza Rahadian, My Stupid Boss 2 juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Alex Abbad dan Morgan Oey. Film ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 28 Maret 2019.

Dikutip dari Liputan6.com, Reza memang dituntut untuk tampil lebih total di film kedua ini. Tak cuma mengandalkan kostum, untuk kembali bermain di sekuel film ini, Reza Rahadian pun sampai harus menaikkan berat badannya.

 

Maklum saja, dari film pertama 2016 dengan yang sekarang berjarak 3 tahun. Reza Rahadian harus rela menaikkan berat badannya hingga 4 kilogram demi penyesuaian karakter.

"Penampilan saya harus naikin berat badan supaya berlipat karena tubuhnya berubah dan badan itu pakai bahan yang panas. Bayangin aja. Naiknya itu sekitar 4 kg," ujar Reza Rahadian.

 

Naikkan Berat Badan

Demi menaikkan berat badannya, usaha yang dilakukan Reza pastinya makan yang banyak. Namun tentu saja ia tak mau sembarangan makan.

"Usahanya makan lah, makan aja yang banyak untuk naikin berat badan. Ya (makan) daging banyak, tapi yang sehat-sehat. Cuma kalau porsi normalnya nasinya seberapa gitu, kalau selama menjelang proses syuting ini memang agak tambah-tambah seporsi lebih banyak," papar Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading