Sukses

Entertainment

Takut Horor, Zara JKT48 Justru Main Ratu Ilmu Hitam

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau lebih dikenal dengan nama Zara JKT48 kembali menujukkan kebolehannya dalam dunia akting. Kali ini, dirinya akan bermain film kedua yang berjudul, Ratu Ilmu Hitam.

Film Ratu Ilmu Hitam ini sendiri merupakan film horor 80-an yang akan kembali di remake Kimo Stamboel. Diakui Zara JKT48, sebelumnya ia tidak ingin bermain horor karena takut.

"Jadi jujur aku sebelumnya pernah bilang gak mau film horor karena takut suka kepikiran gitu," ujar Zara JKT48 saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

 

Meski begitu, ada beberapa alasan mengapa perempuan 15 tahun itu justru mau ikut bergabung. Salah satunya, melihat cerita film yang sangat berbeda dengan horor lainnya.

"Tapi film ini bagus sekali karena kolaborasi om Joko Anwar dan om Kimo Stamboel. Ceritanya menarik dulu ada dan di remake lagi. Karakter aku disini unik karena memerankan seorang anak muda banget yang centil dan di sini sangat fun detailnya bikin aku belajar terus," ungkap Zara JKT48.

 

Persiapan Film

Film Ratu Ilmu Hitam ini akan mulai syuting pada pertengahan April 2019 mendatang di daerah Cirebon. Dirinya pun tengah melakukan berbagai persiapan, salah satunya tidak ingin terlalu lelah.

"Persiapan lebih ke mental dan fisik, karena akan sangat capek karena film horor mungkin akan ada yang pakai CGI nanti, misalnya teriak atau apa dan itu akan buka energi yang sangat besar jadi harus siap mental dan fisik sih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading