Sukses

Entertainment

Underrated, 4 Group K-Pop Ini Layak Dapat Lebih Banyak Cinta

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan K-Pop melaju pesat seiring meluasnya pasar mereka di luar Asia. Penikmat K-Pop tentunya sudah tidak asing dengan nama-nama besar seperti BLACKPINK atau BTS yang meraih reputasi internasional.

BLACKPINK bisa dibilang beruntung karena debut di bawah agensi yang secara finansial dan promosi sehat, YG Entertainment. Namun kerja keras para membernya juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kisah berbeda dialami BTS yang debut di bawah Big Hit Entertainment yang tak masuk jajaran "The Big 3" agensi K-Pop. Justru BTS kini melambungkan nama agensinya hingga dikenal jutaan orang di dunia.

Regenerasi sebenarnya terus terjadi seiring munculnya wajah-wajah baru di industri K-Pop. Namun beberapa dari mereka belum mendapat apresiasi yang layak alias underrated. Padahal secara kualitas mereka layak diperhitungkan.  Berikut beberapa grup K-Pop underrated versi Fimela.com.

Mamamoo

Mamamoo mungkin sudah cukup populer di kancah K-Pop saat ini. Namun banyak yang beranggapan kuartet yang debut pada 2014 ini layak meraih apresiasi lebih.

Secara kualitas, keempat member punya talenta dan visual yang mumpuni. Bahkan saat awal karier mereka disebut-sebut sebagai grup dengan debut terbaik. Bagaimana menurutmu?

NOIR

Berikutnya ada boyband beranggotakan 9 member yang diprediksi akan menuai sukses ke depannya. NOIR memuat beberapa member jebolan Produce 101 Season 2 seperti Nam Yunsung Ryu Hoyeon.

Single mereka, Gangsta telah dirilis, di mana NOIR memberikan performa yang maksimal. Mampukah mereka meraup lebih banyak fans di karya mendatang?

Elris

Lima idol perempuan bersatu dalam grup bernama Elris. Mereka merupakan alumni program K-Pop Star keenam, dengan talenta yang cukup menjanjikan. Mereka juga memiliki jiwa muda serta kesegaran tersendiri.

Sayangnya beberapa MV yang telah dirilis agak sepi penonton. Namun setahun belakangan mereka makin dilihat kiprahnya sebagai calon rising star berikutnya.

KHAN

Terakhir ada duo yang juga memiliki konsep menarik. Mereka menamakan diri KHAN, yang terdiri dari Euna Kim dan Jeon Min Ju. Sebelumnya mereka sempat bergabung dengan grup The Ark tahun 2015 lalu.

Kini dua perempuan tersebut hadir dengan lagu-lagu dan konsep baru yang tak kalah seru. Simak Instagram mereka di @official.khan.ig

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading