Sukses

Entertainment

Akting Bareng Atiqah Hasiholan di Film Mantan Mantan, Oxcel Paryana Kuatir

Fimela.com, Jakarta Setelah lama vakum akting, Oxcel Paryana akhirnya kembali akting di film Mantan Manten. Dalam film ini dia harus beradu peran dengan Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra. Lama tak akting, dia mengaku sempat kuatir.

"Saya lama nggak akting, terus balik akting langsung ketemu sama Atiqah dan Arifin. Sempat merasa kuatir memang, tapi saat workshop dan reading mereka banyak membantu jadi kuatirnya hilang pas syuting," ujar Oxcel ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (28/3/2019).

 

Oxcel berperan sebagai Salma, sahabat dari Yasmina, yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan. "Aku beperan sebagai Salma, seorang cewe modern yang sangat dekat dengan tokoh Yasmina," jelasnya.

Film Mantan Manten mengisahkan kehidupan manajer investasi terkenal, Yasnina (Atiqah Hasiholan) punya segalanya. Kehidupan glamor, kekayaan dan Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya.

Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama.

 

Villa itu kini menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi. Namun untuk mengambil kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana).

"Rasanya bisa hilangin kangen. Terus jadi pengin akting lagi setelah film Mantan Manten. Ada beberapa tawaran tapi mesti izin sama suami dulu," kata Oxcel Paryana.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading