Sukses

Entertainment

Tak Ada Sekolah jadi Orangtua, Begini Cerita Shahnaz Haque bersama 3 Anaknya

Fimela.com, Jakarta Memiliki 3 orang anak tentu bukanperkara mudah bagi seorang ibu. Apalagi ketika ketiga anak tersebut memiliki jenis kelamin yang sama. Sebagai mana Shahnaz Haque yang dari pernikahannya dengan Gilang Ramadhan telah dikaruniai 3 anak semuanya perempuan.

Ketiga anak yang sudah besar tersebut adalah Pruistin Aisha Haque Ramadhan, Charlotte Fatima Haque Ramadhan, dan Mieke Namira Haque Ramadhan. Ada banyak kisah seru yang dialami oleh adik Marissa Haque tersebut.

"Cinta keluarga seperti sesuatu yang tidak boleh dilanggar. Bahkan ketika kami memiliki ketidaksetujuan," kata Shahnaz di laman Instagramnya, shahnaz.haque baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Shahnaz selalu belajar dengan apa yang terjadi dengan ketiga putrinya tersebut. Baginya, bersama anak-anaknya merupakan saat untuk selalu menuntut ilmu tentang parenting.

"Cinta kami sebagai orang tua kepada ketiga gadis ini, penuh dengan pembelajaran. Karena tidak ada sekolah menjadi orang tua. Sebentar lagi, si sulung akan kembali merantau. Si tengah masuk asrama untuk menyelesaikan sekolahnya. Tinggal si bungsu yang menemani kami," tutur Shahnaz Haque.

Tak Selalu Rukun

Mungkin bagi sebagian orang menyangka bahwa keseragaman jenis kelamin pada anak akan membuat mudah pada hal penanganan dan lainnya. Namun ternyata Shahnaz mengungkapkan yang sebaliknya.

"Apakah mereka bertiga selalu rukun? Tentu tidak! Cinta saudara kandung perempuan, adalah jenis cinta yang unik. Mereka berdebat, berkelahi, membuat marah satu sama lain tapi juga saling membutuhkan dan mencintai," tandas Shahnaz.

What's On Fimela
Loading