Sukses

Entertainment

Alasan Meghan Markle Akan Jadi Ibu yang Luar Biasa untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle semakin mendekati waktu melahirkan, di mana kelahiran anak pertamanya dengan Pangeran Harry diperkirakan tiba pada musim semi mendatang. Seiring penantian kelahiran sang anak, Meghan pun disebut-sebut akan menjadi seorang ibu yang menakjubkan.

Hal itu dikemukakan oleh teman dekat Meghan, Abigail Spencer yang juga bermain dalam serial Suits, "I think it goes without saying, she's incredible," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Abigal menyebut bahwa bayi yang dilahirkan Meghan adalah anak yang beruntung, mengingat orang tuanya bukanlah orang biasa dan sosok penting di keluarga kerajaan Inggris.

Dikesempatan berbeda, Abigail pun sangat mengagumi teman dekatnya itu, menurutnya Meghan Markle adalah sosok yang sangat anggun dan berkelas. "She's got warm elegance, though her style is hard to pin down. It's classy and timeless," ujarnya memuji Meghan Markle dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Meghan Bikin Jatuh Cinta

Mengagumi Meghan Markle, Abigail juga menyebut jika istri pangeran Harry itu adalah sosok yang bisa membuat siapa saja langsung jatuh cinta kepadanya. "When you're talking to her, you feel like you're the only person on the planet. And it's just wonderful to see her so in love."

Meghan Markle kini memang telah menjadi sosok yang begitu dikagumi, bahkan saat masih berpacaran Pangeran Harry pun tak sungkan untuk melindungi Meghan dari berbagai serangan negatif yang menghujani kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading