Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Miranda Kerr dan Evan Spiegel Menanti Kelahiran Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr dan Evan Spiegel tengah menanti kehadiran anak kedua mereka, setelah sepuluh bulan kelahiran anak pertama mereka Hart Spiegel, yang lahir pada Mei 2018.

Kehadiran anak kedua mereka pun disambut baik oleh Flynn, putra dari hasil pernikahan Miranda Kerr dengan Orlando Bloom. Dalam sebuah kesempatan, Miranda menyebut jika Flynn sangat menantikan kehadiran adik sejak ia menikah dengan Evan pada 2017 lalu.

"Evan dan aku sudah bersama, dan dia (Flynn) bertanya, 'Kapan kita akan punya (adik) bayi laki-laki atau perempuan?' Kami (Miranda dan Evan) berkata, 'Kami harus menikah dulu'," ujar Miranda Kerr seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Miranda mengatakan, tepat sehari setelah pernikahannya, Flynn langsung menagih janji ibunya itu. "Sehari setelah pernikahan, dia datang berlaru, dan dia seperti, "Bu, (apakah) ada di sana? (sambil menunjuk perut)," lanjut Miranda Kerr.

Merasa Berharga Menjadi Ibu

Bagi Miranda Kerr menjadi ibu adalah hal yang sangat menyenangkan dan membuat hidupnya terasa lebih berharga. Selain itu menjadi ibu ternyata membuatnya makin cinta pada Evan.

Hal itu pun sempat disampaikan Miranda Kerr saat perayaan Hari Ayah, di mana ia menulis surat untuk sang suami. "Menyaksikanmu menjadi seorang ayah menghangatkan hatiku. Kamu begitu natural dan Gart adalah anak laki-laki paling beruntung yang memiliki kamu sebagai ayahnya," tulis mantan model Victoria Secret itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading