Sukses

Entertainment

Makin Serius, Chris Martin dan Dakota Johnson akan Segera Tunangan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson kabarnya makin serius. Setelah setahun berpacaran, Chris Martin pun disebut sudah siap untuk melamar bintang Fifty Shades tersebut.

Tak hanya Dakota dan Chris, pihak keluarga mereka pun sudah sangat dekat, bahkan kerap menghabiskan waktu bersama. "Keluarga mereka sering ngongkrong dan mereka semua sangat nyaman satu sama lain," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Sebelum melamar Dakota, Chris pun sudah mengantong restu dari kedua orang tua kekasihnya, Don Johnson dan Melanie Griffith. "Chris mencintai orang tuanya (Dakota) dan meminta mereka untuk pergi ke pantai dan berpesta. Semuanya rukun," lanjutnya.

Selain itu Dakota Johnson juga sudah lebih dulu membangun hubungan dekat dengan kedua anak Chris, Apple Martin dan Moses Martin, yang tak lain adalah buah cintanya dengan Gwyneth Paltrow. "Dakota memiliki hubungan hebat dengan anak-anaknya (Chris dan Gwyneth)," tukas sumber tadi.

Kehidupan Cinta Dakota Johnson dan Chris Martin

Menjalani kehidupan sebagai pasangan kekasih, Chris dan Dakota memilih untuk menghindari sorotan publik. Malibu pun jadi pilihan lokasi keduanya hidup bersama.

"Mereka menikmati kehidupan diam-diam di Malibu di mana tidak ada orang yang mengganggu mereka dan mereka bisa bebas juga (merasa) nyaman," kata sumber tadi.

Di tengah kesibukan jadwal syutingnya, Dakota selalu berusaha menyisakan waktu khusus untuk sang kekasih, di mana ia mengunjungi Chris di akhir pekan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Don Johnson Bicara Soal Pernikahan Dakota Johnson dan Chris Martin
Artikel Selanjutnya
Tinggal Bersama, Dakota Johnson Bagi Cerita Hidupnya dengan Chris Martin