Sukses

Entertainment

Restu Reza Artamevia pada Hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dengan Abdul Qodir Jaelani alias Dul dikabarkan telah berpacaran. Namun Aaliyah menegaskan hubungannya dengan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu hanyalah sebatas sahabat saja.

Meski begitu, keluarga besar Maia Estianty sudah merestui hubungan keduanya. Bahkan Maia sempat mengajak jalan. Tak hanya Maia Estianty saja, namun ternyata Ibunda Aliyah Massaid, Reza Artamevia juga sudah merestui hubungan asmaranya dengan Dul. Kabar itu diketahui langsung dari Aaliyah Massaid.

"Ya (ibuku) mensupport karena kan udah kenal dari kecil juga, jadi lingkungannya udah nggak asing buat orang tua kita, aku kan juga sahabatan sama Al sebelum deket sama Dul pun sering ketemu juga segala macem," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Aaliyah Massaid juga mengatakan bahwa ibundanya sempat ingin menjodohkan dirinya dengan Dul. Sebagaimana alasan Maia yang mengatakan bahwa keduanya memiliki paras wajah yang cukup mirip.

"Konon katanya sebelum itu semua, aku sama Dul sempet dibilang kayak mirip banget nih. Dari kecil emang pas liburan bunda bilang kamu mirip banget sama Dul, aku comblangin ah katanya jadi ya aku cuman ketawa biasa kan, cewek kalau digituin apa sih apasih," jelas Aaliyah Massaid.

Cocok

Disinggung tentang bagaimana sosok Dul dan menjalani kedekatan ini, Aaliyah mengatakan bahwa ketika sudah tahu pria 18 tahun itu, ternyata dirinya merasakan banyak kecocokan. Diantaranya, keduanya sama-sama menyukai musik.

"Ternyata pas ketemu wah cocok banget obrolannya musik apa segala macem," tutur Aliyah Massaid.

What's On Fimela
Loading