Sukses

Entertainment

Asyiknya Ashanty dan 5 Artis Ini saat Bermain di Kolam Renang bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama anak bisa dengan media apa saja dan juga di mana saja. Yang terpenting adalah kebahagiaan yang terjalin dari aktivitas tersebut. Seperti kala Ashanty memilih bermain bersama anaknya di kolam renang.

Dalam unggahan yang belum lama ini dilakukannya, Ashanty memberikan keterangan tempat bahwa dirinya tengah berada di sebuah wahana permainan air kawasan Malang, Jawa Timur bernama Hawai Waterpark Malang.

Di sana, ia terlihat menebar tawa bersama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau akrab disapa Arsy. Mereka bersama keluarga lainnya menikmati wahana permainan air yang tersedia seperti naik perahu karet.

Selain bersama Arsy, dalam satu perahu Ashanty juga bersama anak keduanya dari Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Ketiganya terlihat basah kuyup namun tetap menikmati aktivitas tersebut.

Mengajak buah hati bermain air bukan hanya Ashanty yang melakukannya. Namun, beberapa selebritis juga melakukan aktivitas yang menyenangkan itu. Berikut potret para selebritis bersama buah hati saat di kolam renang.

Nia Ramadhani

Hari Minggu sebagai hari libur digunakan oleh Nia Ramadhani untuk bermain bersama anak-anaknya. Mereka pun memanfaatkan kolam renang pribadi. Terlihat, Nia dan anaknya bersantai menggunakan angsa karet.

Andien

Andien Aisyah menikmati waktu bersama anak dan suaminya di sebuah kolam renang di Ubud, Bali. Terlihat demikian banyak suguhan menu makanan yang dihidangkan untuk mereka di kolam tersebut. 

Titi Kamal

Bersama kedua buah hatinya, Titi Kamal dan Christian Sugiono menikmati waktu bersama di kolam renang. Berempat mereka seperti menyatakan bahwa sebagai keluarga adalah segalanya.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia terlihat mengenakan baju renang yang senada dengan anaknya, Gempita. Mereka pun menikmati kala berada di sebuah kolam renang.

Zaskia Adya Mecca

Saking ingin memberikan kesenangan kepada anaknya, Zaskia pun melompat bersama ke kolam renang. "Jangan lupa seseruan bareng keluarga," demikian Zaskia di laman Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading