Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris Nagita Slavina. Istri dari host ternama, Raffi Ahmad itu dikabarkan sedang hamil anak keduanya. Lantas benarkah kabar tersebut?

Kabar tersebut berawal dari unggahan sahabatnya, Tya Ariestya melalui Instagram Stories pribadinya yang diunggah pada 10 November 2018 lalu. Tya menyebut perempuan yang akrab disapa Gigi itu tengah hamil anak kedua.

Saat dikonfirmasi, Tya Ariestya hanya meminta doa yang terbaik untuk sahabatnya itu dan lebih menyarankan untuk meminta konfirmasi langsung ke Nagita Slavina.

“Doain aja kalau Gigi hamil, aku nggak bisa ngomong banyak apa-apa ya,” ujar Tya Ariestya saat ditemui di Madame Delima Menteng, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah belum tahu-menahu soal kabar kakak iparnya yang tengah mengandung anak kedua tersebut. Ia justru meminta doa yang terbaik.

“Aku baru dengar dari kalian. Aku nggak tau, maksudnya telat nggak telat aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar,” ujarnya.

Syahnaz Sadiqah juga mengatakan kalau Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang sebenarnya sudah tidak sabar menantikan kehadiran anak kedua.

“Iya pengen, pengen lah. Doain saja yang terbaik. Semua keluarga juga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman," tutur istri Jeje Govinda itu.

Ditemui di waktu dan tempat yang sama, Nagita Slavina enggan menjawab kabar kehamilan anak keduanya. Ia justru lebih memilih menghindar dari awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading