Sukses

Entertainment

Couple Goals, Lihat Cara Saling Sayang Darius Sinathrya-Donna Agnesia dan 5 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah pada 30 Desember 2006. Menjalani 13 tahun pernikahan, keduanya sudah dikaruniai 3 anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Belasan tahun menikah, namun keduanya masih bisa menampakkan kehangatan sebuah pasangan. Bahkan terkadang kemesraan yang mereka unjukkan tak kalah dengan pasangan yang baru saja menjalani pernikahan.

Keduanya memang selalu memberikan perhatian satu sama lain. Selain itu, baik Donna dan Darius senantiasa menunjukkan kebutuhan akan pasangannya tersebut. Tak heran ketika mereka bisa tetap akur dan jauh dari gosip miring.

"I could conquer the world with just one hand, as long as you were holding the other," tulis Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia baru-baru ini.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia telah menjadi contoh pasangan yang dianggap ideal oleh masyarakat. Seolah, cinta keduanya sudah terpatri dengan kuat dan jelas serta tak mudah tergoyahkan. Tentu saja pasangan ini bukan satu-satunya. Berikut pasangan artis yang masuk dalam couple goals.

Bunga Citra Lestari-Ashraf Sinclair

Pasangan ini memang bisa dibilang siring sejalan dan seia sekata. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair terlihat selalu kompak dalam setiap hal yang dilakukan bersama.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Meski tak selalu harus mengumbar ciuman di depan publik, namun Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tetap mencerminkan hubungan yang romantis nan Islami.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Kemesraan antara Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang tak bisa dibantah. Banyak unggahan mereka di laman Instagram yang menunjukkan sisi romantis sebuah pasangan.

Christian Sugiono-Titi Kamal

Dikaruniai 2 anak, pasangan ini masih hangat saja. Seperti kala keduanya baru saja berlibur berdua di Maldives, dan juga seringnya mereka melakukan aktivitas bersama seperti olahraga.

Irwansyah-Zaskia Sungkar

Pasangan ini belum dikaruniai anak semenjak menikah pada 8 tahun lalu. Namun keduanya tetap bersyukur dan justrumemanfaatkan masa berdua dengan sangat romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading