Sukses

Entertainment

Suka Makan tapi Punya Tubuh Ideal? Intip Cara Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta merupakan salah satu selebriti yang sangat suka makan. Bahkan bapak dua anak itu tak pernah ragu untuk mengkonsumsi makanan-makanan berlemak.

"Saya pecinta kuliner terlebih lagi Indonesia. Saya suka makanan jeroan, petai, jengkol, mecin, bahkan saya makan jadi satu," ujar Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Meskipun begitu, Daniel Mananta tetap memiliki tubuh ideal yang sangat didambakan banyak pria di luar sana. Lantas bagaimana ya cara pola hidup Daniel Mananta?

Demi bisa memakan apapun, Daniel Mananta merubah pola hidupnya. Satu diantaranya pemain A Man Called Ahok itu lebih rajin berolahraga saat pagi hari.

"Olahraga sudah menjadi lifestyle saya. Setiap pagi saya sudah lari dekat rumah, bahkan sampai 10km. Kenapa olahraga mati-matianan karena saya mau makanan enak dan nggak mati muda," tutur Daniel Mananta.

Suka Cari Makanan

Saking sukanya dengan kuliner, Daniel Mananta mengaku saat ke luar kota, tujuan awalnya adalah mencari makanan khas di daerah tersebut. Ia pun tak malu menanyakan hal itu pada supir taxi.

"Saya gila banget kuliner. Ada tugas keluar, hal pertama adalah naik taxi dan tanya ke supir untuk bawa saya ke restoran yang wajib untuk dicoba," kata Daniel Mananta.

Nikmati Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading