Sukses

Entertainment

5 Hal Baru yang Bakal Kamu Temukan di Film Evengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Endgame dijadwalkan film tayang 26 April mendatang di Amerika Serikat. Indonesia dan beberapa negara asia lain mendapatkan tanggal rilis dua hari lebih awal, 24 April 2019.

Pre sale tiket film Avengers Endgame sudah banyak yang memesan. Bahkn rekornya sudah melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens. Avengers Endgame menjadi film dengan penjualan tiket presale terbanyak dalam kurun waktu 24 jam.

 

Film kelanjutan dari AVENGERS: INFINITY WAR ini memang akan menjawab segala pertanyaan fans mengenai perjuangan superhero melawan musuh utama mereka yakni Thanos.

Seperti yang diketahui Marvel Studio memang sangat ketat dalam memberikan segala spoiler untuk film-film mereka yang akan rilis. Namun, dari trailer dan materi promosi setidaknya ada 5 hal baru yang bakal kita temukan di film Evengers: Endgame.

 

1. Kostum Baru

Dalam film Avengers yang lain, setiap superhero memang memiliki ciri khas dan kostum tersendiri. Namun di Avengers: Endgame, mereka bersatu dalam sebuah tim bahkan sampai memiliki kostum serupa dengan logo pada bagian dada sebelah kiri.

 

2. Rambut Baru Hawkeye

Dalam sederet trailer yang dirilis oleh Marvel, ada karakter begitu menarik perhatian. Yup, Hawkeye kembali hadir untuk film Avengers: Endgame ini. Hawkeye muncul dengan gaya rambut mohawk yang langsung ramai jadi perbincangan.

 

3. Durasi Baru Terpanjang

Menampilkan cerita yang begitu mendetail, tentunya Marvel membutuhkan waktu lebih untuk memperlihatkan perjuangan para superhero ini melawan Thanos. Avengers: Endgame berdurasi 3 jam dua menit, ini merupakan film terpanjang pertama di Marvel.

 

4. Senjata Baru thanos

Belum lama ini, Marvel merilis sebuah mainan yang menunjukkan senjata baru dari Thanos. Senjata tersebut merupakan pedang ganda yang bisa langsung membunuh banyak orang. Memang belum ada konfirmasi mengenai hal ini dari Marvel.

 

5. Anggota Baru Avengers

Adanya beberapa anggota baru yang bakal bergabung dengan Avengers juga diperlihatkan dalam trailer. Salah satunya adalah Capten Marvel. Carol Danvers akan datang ke bumi membantu Avengers mengalahkan Thanos sebagai bentuk balas dendam karena kematian temannya, Nick Fury.

Lalu juga ada Nebula dan Rocket Racoon yang juga turut serta dalam misi melawan Thanos di Planet Titan 2. Tak ketinggalan juga Scott Lang si Ant-Man, entah bagaimana caranya ia bisa keluar dari dunia kuantum hingga akhirnya bergabung dengan Avengers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading