Sukses

Entertainment

Perubahan Gaya Hidup Meghan Markle dan Pangeran Harry Selama Penantian Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan banyak penyesuaian untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka. Hal tersebut tentu dilakukan sebagai upaya untuk memberikan hal terbaik bagi calon buah hatinya.

Selain menyiapkan berbagai fasilitas dan tempat terbaik, berikut adalah sederet perubahan gaya hidup yang dijalani Meghan Markle dan Pangeran Harry selama masa kehamilan anak pertama mereka, dilansir dari berbagai sumber.

Lebih Peduli Kesehatan

Selama hamil Meghan Markle dilaporkan banyak melakukan penyesuaian dan lebih memerhatikan kesehatannya. Selama hamil, istri pangeran Harry ini sangat memperhatikan apa yang masuk ke tubuhnya, termasuk produk pembersih yang ia gunakan.

Meditasi

Tak hanya Meghan Markle, Pangeran Harry juga melakukan penyesuaian diri. Ia dilaporkan kerap bermeditasi untuk menjaga kesehatan mentalnya. Lucunya, hal tersebut dipelajari Harry dari blog Meghan Markle, The Tig.

Menyiapkan Fasilitas Hidup Sehat

Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk pindah ke Frogmore jelang kelahiran anak pertamanya. Di sana mereka pun menyiapkan berbagai hal termasuk fasilitas kesehatan, seperti ruang untuk yoga.

Tak hanya itu, pasangan ini juga membuat hunian mereka menjadi sangat nyaman untuk ditinggali dengan membuat ruang untuk hobi masing-masing, seperti memasak.

Me Time

Di tahap akhir kehamilannya Meghan semakin sadar akan kebutuhan dirinya untuk bersantai. “put my feet up because that's a deserved treat, especially in this stage of pregnancy!” katanya di gelaran International Women's Day Panel.

Interaksi Media Sosial

Seiring dengan waktu kelahiran anak pertama mereka yang semakin dekat, Meghan Markle dan Pangeran Harry kini telah memiliki akun resmi mereka di media sosial.

Lewat akun Instagram @sussexroyal kabarnya mereka akan mengumumkan kelahiran anak pertama mereka dan membagikan fotonya di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading