Sukses

Entertainment

Ada Thor, Black Widow, Iron Man dan 7 Superhero Lain di Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Demam Avengers: Endgame nampaknya bakal berlangsung lama. Banyak yang yang mengaku belum bisa mendapat tiket untuk nonton. Penonton yang sudah menonton juga mengaku susah melupakan film ini.

Avengers: Endgame merupakan film ke-22 Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa adegan di Avengers: Endgame seakan memiliki kedekatan satu sama lain dengan film-film sebelumnya, mengenai cerita dan masing-masing tokoh. Penonton pun seakan dibuat nostalgia akan hal itu.

 

Avengers Endgame pun menjadi penutup bagi 21 film Marvel sebelumnya yang belum utuh. Bahkan bisa jadi film tersebut membawa jalan baru untuk ke depannya.

Nah buat kamu yang belum nonton, mengingat 10 superhero yang bakal tampil dalam film ini akan sangat membantu ketika nonton. Berikut daftar superhero di Avengers: Endgame.

 

1. Thor

Tokoh superhero ini dikisahkan memiliki rasa dendam yang paling besar dalam film Avengers: Endgame. Itu karena Thor marah besar sebab ia telah kehilangan ayah, adik, dan sahabatnya. Namun Thor tidak terlihat cukup dekat dengan Avengers, melainkan Rocket Raccoon.

 

2. Black Widow

Superhero yang diketahui cukup dekat dengan Captain America ini, dipastikan ikut meramaikan Avengers: Endgame. Mereka akan saling mendukung dan bekerjasama melawan Thanos. Namun tetap Black Widow berjalan di bawah pengawasan dan perintah Captain America.

 

3. Iron Man

Setelah terperangkap dalam kapal ruang angkasa bersama Nebula. Bahkan kesusahan untuk membebaskan diri. Tony Stark, sang Iron Man tersebut dipastikan akan kembali dan muncul dalam Avengers: Endgame.

 

4. Captain America

Steve Rogers, sang Captain America tentu ada dalam film. Pasalnya ia adalah tokoh yang akan memimpin Avengers walaupun Tony Stark telah kembali. Avengers: Endgame ini akan menjadi film terakhir Chris Evans memerankan superhero Marvel.

 

5. Captain Marvel

Superhero terkuat di Avengers ini dipastikan akan hadir dalam Avengers: Endgame. Hal itu telah dinyatakan secara terbuka oleh Kevin Feige. Meskipun Captain Marvel belum pernah ditampilkan pada trailer film tersebut.

 

6. Ant Man

Scott Lang, sang Ant Man yang terjebak dalam Quantum Realm. Setelah memberi akses teknologi untuk melawan Thanos ini. Dikonfirmasi akan hadir dalam Avengers: Endgame dan digadang-gadang menjadi katalis yang sangat berpengaruh.

 

7. Hulk

Meskipun hubungan Hulk dan Bruce Banner renggang. Mereka tetap muncul dalam Avengers: Endgame, Bruce Banner berjuang mengambil alih Hulk. Sedangkan Hulk bertarung bersama Avengers dan kedua tokoh diperankan oleh aktor yang sama yakni Mark Ruffalo.

 

8. Hawkeye

Setelah kematian keluarga Clint Barton atau Hawkeye ini terjadi secara tiba-tiba. Dikabarkan ia akan hadir dalam Avengers: Endgame. Namun ia akan tampil dengan menggunakan mantel ronin juga kerudung.

 

9. Nebula

Diceritakan tokoh yang merebut Gauntlet dari Thanos ini. Hadir pada Avengers: Endgame setelah bekerja keras membebaskan diri karena terkurung di luar angkasa bersama Iron Man. Nebula adalah sosok penjahat Guardians of the Galaxy dan berubah menjadi superhero.

 

10. Rocket Raccoon

Terakhir muncul bersama Avengers saat berada di Wakanda. Satu-satunya anggota Guardians of the Galaxy yang selamat dan terlibat dalam Avengers: Endgame tersebut. Dikabarkan akan muncul dan menjalankan suatu misi seorang diri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading