Sukses

Entertainment

Jo Jung Suk Chemistry yang Kuat dalam Drama Nokdu Flower

Fimela.com, Jakarta Drama Nokdu Flower yang dibintangi Jo Jung Suk tayang perdana 26 April 2019. Jo Jung Suk dikenal sebagai aktor yang sangat kuat dalam membawakan setiap karakter yang diperankannya. Kali ini Jo Jung Suk, Han Ye Ri, dan Yoon Shi Yoon bakal memiliki chemistry yang kuat.

Ketiganya sudah membangun karakter bersama-sama. Yoon Shi Yoon mengungkapkan bagaimana dia berterima kasih kepada Jo Jung Suk yang sudah membantunya membangun karakter diri.

"Pada awalnya, saya banyak berpikir tentang bagaimana menggambarkan transformasi karakter saya. Saat itulah Jo Jung Suk memberi saya beberapa saran kritis. Dia mengatakan kepada saya bahwa karakter yang awalnya sangat nyaman dan bersemangat muncul jauh lebih kuat jika kepadatan membangun di seluruh cerita. Itu adalah pendekatan yang tidak pernah saya pikirkan, dan rasanya masalah yang tidak bisa saya selesaikan akhirnya memiliki jawaban," kata Yoon Shi Yoon dikutip dari soompi.

 

Dalam foto-foto yang dirilis, Jo Jung Suk menunjukkan kekuatan aktingnya. Dia tampil kotor dan berantakan karena ia dipaksa untuk membungkuk. Dia tampaknya telah dihancurkan, karena ada goresan di wajahnya dan darah menetes dari sisi kepalanya. Dia juga secara paksa diseret ke suatu tempat, dan meskipun situasinya, dia tidak kehilangan api di matanya.

“Dari pemotretan pertamanya, Jo Jung Suk mengejutkan staf dengan benar-benar tenggelam dalam karakternya Baek Yi Kang. Dia umumnya diakui sebagai aktor yang dapat dipercaya karena tidak peduli karakternya, dia membuatnya sendiri. Baek Yi Kang dari drama kami juga telah bertemu Jo Jung Suk dan melakukannya. Silakan menantikan kekuatan Jo Jung Suk yang akan bersinar di Nokdu Flower," ujar tim produksi drama dikutip dari Soompi.

 

Nokdu Flower

Nokdu Flower adalah tentang kisah bergolak dari dua saudara tiri selama Gerakan Petani Religius Timur pada tahun 1894, di mana para pemimpin agama dan petani Timur di Provinsi Jeolla bekerja bersama untuk memerangi pertumbuhan agama Katolik.

Nokdu Flower ditulis oleh Jung Hyun Min, yang menulis Jeong Do Jeon dan Assembly. Drama ini akan disutradarai oleh Shin Kyung Soo, yang sebelumnya menyutradarai Tree With Deep Roots dan Six Flying Dragon.

Kecanduan Menonton Drama Korea

What's On Fimela
Loading