Sukses

Entertainment

Cerita Olla Ramlan Bisnis Berlian karena Sahabat

Fimela.com, Jakarta Orang bijak mengatakan bahwa teman bisa menjadi sosok yang sangat berpengaruh terhadap perjalanan seseorang. Dan ternyata pernyataan tersebut sesuai dengan apa yang terjadi dengan Olla Ramlan.

Keluarga Olla Ramlan memang sangat dekat dengan bermacam perhiasan, tak terkecuali berlian. Ia hidup dalam lingkungan pertambangan semenjak kecil. Alhasil, kala berteman dengan Airyn Tanu yang merupakan seorang pengusaha perhiasan, Olla pun tertarik berbisnis serupa.

"Ketelibatan aku di bisnis perhiasan ini tak lepas dari kecintaan dengan perhiasan sejak masih muda. Mamahku juga sangat suka perhiasan terutama berlian. Aku hidup di lingkungan tambang sejak kecil di Kalimantan," kata Olla Ramlan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

"Makanya ketika aku bertemu dan bersahabat dengan Airyn Tanu yang memang seorang pengusaha perhiasan muncul ideku untuk belajar berbisnis dengan bisnis perhiasan yang desainnya aku ciptakan sendiri," ungkapnya.

Menurut Olla Ramlan, ini adalah yang pertama kali baginya. "Iya ini memang pertama kalinya aku ditunjuk menjadi brand ambasador sebuah perhiasan dari perhiasan berlian yang aku desain sendiri dengan produk bernama Soul Sister," paparnya.

Lambang Cinta

Ditambahkan oleh Olla Ramlan, Soul Sister ini merupakan lambang dari cinta dan ketulusan dalam membina elemen-elemen penting dalam kehidupan seseorang.

"Soul Sister ini adalah lambang dari cinta dan ketulusan dalam membina tiga elemen penting kehidupan mereka yakni, persahabatan, karier, serta keluarga," ucapnya.

Tawarkan Desain Baru

Sebagaimana diketahui, Olla Ramlan merupakan seorang perempuan yang menekuni karir entertainemnt dengan tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, punya suami, tetapi masih tetap bekerja. Jadi saya masih berkarier dalam hidup saya. Insya Allah ini usaha yang kita buat bersama, jadi mudah-mudahan kalau 100 pieces-nya laku, kita baru bikin desain yang baru," ujar Olla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading