Sukses

Entertainment

Christian Bautista Ikut Meriahkan Fashion Show Cynthia Tan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista merupakan satu-satunya selebriti yang ikut memeriahkan fashion show seorang desainer, Cynthia Tan yang bertajuk Summer in Paris. Dirinya pun membawakan beberapa lagu hitz miliknya, satu di antaranya adalah tembang romantis The Way You Look At Me.

Ada beberapa alasan yang membuat Christian Bautista bersedia bernyanyi di fashion show yang diselanggarakan pada Minggu (28/4/2019) di Hotel Gran Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan tersebut.

Satu di antaranya, karena pria kelahiran Filipina, 19 Oktober 1981 itu bersahabat dengan Cynthia Tan. Dengan begitu dirinya juga ikut berkontribusi pada karya Cynthia.

"Cynthia Tan adalah seorang fashion designer yang berbakat dan merupakan sahabat saya. Kehadiran saya pada event ini untuk bernyanyi adalah wujud dukungan dan rasa bangga akan keberhasilan Cynthia Tan di bidang fashion yang telah diakui sejumlah selebriti internasional,"ungkap Christian Bautista.

Tak hanya itu saja, Christian Bautista mengatakan ingin tampil di fashion show itu, sebagai wujud terima kasih pada Cynthia Tan. Karena Cynthia pernah mau menjadikan dirinya dan istri, Kat Ramnani sebagai client di pernikahannya di Bali pada 2018 lalu.

"Karya Cynthia Tan telah membuat acara pernikahan saya dengan Kat Rammani menjadi sangat sakral (kala itu di Bali)," tutur pria bernama asli Christian Joseph Morata Bautista tersebut.

Alasan Khusus

Ditempat yang sama Cynthia Tan membenarkan bahwa dirinya memang sengaja mengundang Christian Bautista, lantaran dirinya dan istri Christian Bautista merupakan sahabat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cynthia Tan (@cynthiatan__) on

"Alasan milih Christian Bautista, karena aku dan sahabatan dengan istrinya, mereka juga sempat menggunakan karyaku waktu nikah. Jadi daripada pilih lain ya mending pilih mantan client aku yang juga penyanyi internasional," ujarnya.

Flashback Gaun Indah di Oscars

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading