Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Umumkan Rencana Kehamilan Anak Keduanya dengan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner akhirnya bicara soal rencana kehamilan anak keduanya dengan Travis Scott. Hal tersebut disampaikan Kylie di hari ulang tahun Travis pada 30 April 2019.

Lewat sebuah unggahan di media sosial, Kylie memuji kekasihnya itu yang menurutnya telah berhasil melengkapi hidupnya, dan membuatnya siap untuk kembali memiliki anak.

"Watching you evolve into the partner, friend, son, and father you are today has been so fulfilling ♥️ my real life bestie & hubby all wrapped into one. i love you and I’m so so proud of you. happy happy birthday 🎉🎁 let’s f*ck around and have another baby. 🤪," tulis Kylie Jenner dalam unggahan fotonya bersama Travis.

Sebelumnya pada awal tahun 2019 Kylie Jenner sempat menyangkal jika dirinya akan segera memiliki anak kedua dengan Travis Scott. Seorang sumber dekat Kylie menyebut jika miliarder muda itu tak ingin terburu-buru dan ingin lebih terencana.

Persiapa Kylie untuk Anak Kedua

Berbeda dengan kehamilan pertamanya, untuk yang kedua Kylie ingin menambah momongan dengan sangat terencana. Dengan berbagai persiapan tersebut nantinya Kylie pun ingin lebih menikmati kehamilannya tanpa harus menutupi dari publik.

Meski hal itu dikemukakan pada Januari 2019 lalu, nampaknya kini Kylie sudah selesai menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut anak keduanya dengan Travis. Mengingat ia sudah mengutarakan keinginannya untuk hamil anak kedua kepada sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading